Gadget  

Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022
Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022

TEKNOSIAR.COM – Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 Spesifikasi dan Harga di Indonesia Perusahaan Samsung Belum lama ini merilis salah satu tablet terbaru mereka bernama Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 dimana versi terbaru ini hadir di Indonesia dengan mengusung spesifikasi terbaru yang pastinya sangat recommended bagi kalian yang ingin mempunyai tablet dari perusahaan Samsung apalagi untuk harganya sedikit lebih terjangkau namun kalian bisa mendapatkan tablet yang sangat mumpuni.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 merupakan gadget terbaru yang rilis oleh perusahaan Samsung Elektronik di Indonesia dimana untuk tab S6 lite 2022 adalah versi terbaru dari versi sebelumnya dengan mengusung spek mumpuni dan kalian bisa membelinya pada tanggal 1 Juli yang akan datang melalui penawaran promo menarik yang akan berlangsung sampai tanggal 31 Juli. Ponsel ini mengusung spesifikasi mumpuni dengan harga yang tidak begitu mahal.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022

Ada dua pilihan warna yang dapat kalian pilih diantaranya warna angora blue dan warna Oxford Grey dimana kedua warna tersebut mempunyai keunikan tersendiri pada tablet S6 Lite.

Selanjutnya tablet ini mempunyai berat sekitar 467 gram dengan ketebalan 7 MM dimana untuk tampilan mengusung layar ukuran 10,4 INC dengan resolusi WUXGA+.

Untuk layar tersemat kamera depan dengan resolusi 5 MP yang dapat merekam video dengan kualitas yang sangat bagus yaitu 1080p dengan 30FPS. Selanjutnya mampu melakukan akomodasi panggilan video dengan memakai aplikasi Google Duo dan video teleconference seperti Zoom sampai Microsoft.

Untuk kamera belakang memakai lensa wide dengan resolusi 8 MP sudah mendukung HDR sampai panorama dan bisa membuat video dengan kualitas 1080p dengan mengusung antarmuka one UI 4.0 yang berbasis iOS android 12.

Untuk baterai yang digunakan mengusung baterai jumbo berkapasitas 7040 mah dan tablet ini mendukung SPM yang sudah tersedia dalam paket pembelian yang bisa melakukan pencatatan beberapa hal penting dengan sangat cepat dimana SPN bisa dipakai pada aplikasi Samsung Note dan untuk memberi penanda penting pada sebuah teks.

Di bagian processor Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022 mengusung chipset Snapdragon 720 G octacore dengan fabrikasi 8 nm yang ditemani memory RAM 4GB dan tempat penyimpanan internal 128gb dan kalian pun bisa menambahkan melalui slot micro SD sampai 1 TB.

Ponsel ini menyediakan koneksi wi-fi selanjutnya berlutut 5 titik dan beberapa fitur lain seperti USB type C dan sudah mempunyai Jack audio 3,5 mM dan menggunakan dual stereo speaker bersertifikasi AKG.

Harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2022

Ini Mulai bisa dibeli pada tanggal 1 Juli dan kalian bisa mengikuti promo sampai tanggal 21 Juli di mana untuk harga tabletnya dijual dengan harga Rp6.299.000. Kalian bisa mendapatkan beberapa bonus hadiah langsung diantaranya Galaxy buds Live dan harga khusus Rp20.000 untuk guling paket data XL sampai 120 GB yang bisa kalian pakai selama 1 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253