Sosmed  

Cara Menghubungkan Instagram ke FB dan Medsos Lainnya

Cara Menghubungkan Instagram Ke FB Dan Medsos Lainnya
Cara Menghubungkan Instagram Ke FB Dan Medsos Lainnya

TEKNOSIAR.COM – Cara Menghubungkan Instagram ke FB dan Medsos Lainnya Media sosial Instagram yang biasa digunakan sebagai aktivitas netizen untuk membagikan foto dan video memang sampai saat ini menjadi idola dikarenakan mempunyai banyak fitur dan salah satu fitur yang diandalkan yaitu menghubungkan postingan Instagram ke FB dan media sosial lainnya.

Bagi kalian yang penasaran Cara hubungkan Instagram ke FB dan medsos lainnya, maka berikut adalah beberapa cara yang bisa kalian coba di rumah dikarenakan ketika kalian menghubungkan instagram ke medsos yang lain maka akan lebih memberikan kemudahan untuk selalu update dari Instagram langsung ke semua media sosial yang kalian miliki.

Diketahui apabila IG merupakan aplikasi yang memang dirancang memberikan kemudahan dalam mengunggah postingan ke beberapa jejaring media sosial diantaranya Facebook sampai Twitter.

Cara Menghubungkan Instagram ke FB dan Medsos Lainnya

Bagi kalian semua yang memang penasaran tentang bagaimana cara membagikan postingan dari Instagram dan selanjutnya menghubungkan ke media sosial lain, berikut adalah caranya.

  1. Bagi kalian yang ingin membagikan foto Instagram ke medsos yang lain seperti Facebook maka kalian sebelumnya harus menautkan akun dengan cara silakan ketuk ikon profil di akun Instagram
  2. Setelah itu diikuti dengan ikon menu di kanan atas
  3. Selanjutnya silakan pilih pengaturan lalu pilih akun
  4. Selanjutnya pilih berbagi ke aplikasi lain.
  5. Silakan pilih akun yang ingin pengguna tahu kan dan masukkan informasi login di mana kalian bisa menautkan sejumlah media sosial dari IG ke Facebook Twitter dan Tumblr.

Harus anda ketahui apabila kalian menautkan Instagram ke Facebook maka aplikasi ini sudah mempunyai informasi ke akun kalian dikarenakan Facebook dan IG merupakan bagian perusahaan yang sama dan selanjutnya, kan setelah ditakutkan maka apapun postingan dari Instagram akan langsung ada di Facebook dan medsos lain.

Tips membagikan postingan dari IG ke ke medsos lain

Bagi yang belum mengetahui tentang cara membagikan postingan dari Instagram ke media sosial yang lain, maka berikut adalah caranya.

  • Silakan Buka aplikasi Instagram selanjutnya pilih Tanda plus yang ada di bagian atas layar
  • Setelah itu pilih posting selanjutnya pilih gambar yang ingin kalian bagikan lalu pilih berikutnya
  • Terapkan filter dan pengeditan apapun yang ingin kalian coba
  • Setelah itu di layar terakhir sebelum posting foto kalian mempunyai opsi untuk menulis Keterangan atau menandai orang sampai menambahkan lokasi
  • Selanjutnya kalian pun akan melihat daftar layanan media sosial utama ketika di Facebook atau Twitter bersama dengan layanan lain yang sudah anda tautan sebelumnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *