Cara Memakai Kode Promo Gojek 2022

Cara Memakai Kode Promo Gojek 2022 Igviviartika
Cara Memakai Kode Promo Gojek 2022 Igviviartika

TEKNOSIAR.COM – Cara Memakai Kode Promo Gojek 2022 Bagi kalian para pengguna jasa gojek pastinya hampir saban waktu kalian mencari promo go-jek supaya bisa mendapatkan diskon sampai potongan harga dan cashback. Bagi kalian yang sudah mempunyai promo dan masih bingung tentang bagaimana cara memakai kode promo gojek maka berikut adalah tutorial yang akan kami bahas pada postingan berikut.

Untuk cara memakai dan menggunakan kode promo gojek 2022 dipastikan sangat mudah terutama bagi kalian yang sudah mempunyai kode promo baik memperoleh sendiri atau dari internet dikarenakan sangat beragam kode promo yang bisa kalian pakai terutama para pengguna jasa gojek.

Bagi kalian yang ingin menggunakan kode promo Go Ride dan go-food maka pastinya kode tersebut bisa kalian pakai untuk memperoleh diskon khusus ketika memakai layanan tersebut dan supaya tidak bingung terutama bagi kalian yang baru menggunakan go-jek berikut adalah cara memasukkan kode promo.

Cara Memakai Kode Promo Gojek 2022

Bagi kalian yang sudah mempunyai kode promo maka berikut tutorial bagaimana menggunakan kode promo go-jek secara baik dan benar.

  1. Silakan kalian Buka aplikasi go-jek
  2. Setelah itu masuk ke halaman utama dan pilih di bagian menu promo
  3. Nantinya kalian akan diarahkan pada halaman berbagai promo yang tengah berlangsung
  4. Silakan pilih salah satu promo dan nantinya kalian bisa mendapatkan seperti diskon, potongan harga, dan lain sebagainya.

Cara menukar kode promo go-jek

Selanjutnya berikut bagi kalian yang mempunyai kode voucher dan ingin ditukarkan maka caranya sedikit berbeda diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Silakan Buka aplikasi go-jek
  2. Setelah itu masuk ke halaman utama lalu pilih menu promo
  3. Setelah itu pilih menu masukkan kode promo
  4. Selanjutnya kalian tinggal memasukkan kode voucher yang kalian miliki Dan pastikan kalian sudah memasukkan kode dengan benar dan jangan lupa untuk melihat syarat dan ketentuan dari voucher go-jek yang kalian dapatkan
  5. Setelah itu silakan pilih validasi kode mu dan kode voucher berhasil Anda tukarkan.

Itulah tutorial Bagaimana cara menggunakan kode promo go-jek bagi kalian para pengguna aplikasi jasa antar tersebut agar bisa mendapatkan diskon dan lain sebagainya. Semoga tutorial ini bermanfaat untuk anda semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *