Waspadalah Aplikasi MyPertamina Palsu Yang Beredar Luas

Aplikasi MyPertamina Palsu
Aplikasi MyPertamina Palsu

TEKNOSIAR.COM – Waspadalah Aplikasi MyPertamina Palsu Yang Beredar Luas Pihak Developer pembuat aplikasi MyPertamina meminta kepada masyarakat supaya berhati-hati waspada dan jangan salah mendownload aplikasi tersebut baik di Google Play Store ataupun di website yang ada di Google dikarenakan saat ini ada banyak aplikasi palsu dan hal ini pastinya sangat berbahaya.

Aplikasi MyPertamina palsu ternyata saat ini mulai beredar luas di internet sehingga pihak developer pembuat my Pertamina menghimbau kepada masyarakat supaya waspada saat mendownload dan menginstal aplikasi yang salah supaya tidak keliru versi tiruan.

Waspadalah Aplikasi MyPertamina Palsu Yang Beredar Luas

Menurut pihak my Pertamina dari informasi yang mereka unggah di media sosial jika sekarang ini sudah beredar aplikasi palsu tersebut sehingga sebelum mengunduh maka alangkah baiknya kepada anda yang akan menggunakan aplikasi ini untuk mengecek terlebih dahulu link unduh dan tidak boleh sembarangan.

Diketahui apabila PT Pertamina sendiri sudah memberikan peringatan apabila aplikasi resmi MyPertamina hanya dapat didownload melalui Google Play Store dan juga App Store sehingga tidak direkomendasikan mendownload dan menginstal aplikasi ini di luar lokasi tadi.

Melalui Instagram @mypertamina pihak Pertamina menjelaskan jika masyarakat harus waspada terhadap aplikasi palsu yang saat ini beredar dimana untuk yang resmi hanya ada di Google Play Store dan App Store.

Aplikasi resmi MyPertamina sebetulnya dapat dikenali dengan beberapa hal diantaranya dari warna yaitu memakai warna biru dengan corak merah dan ada tulisan MY dengan ukuran lebih besar dari kata Pertamina.

Sampai saat ini di App Store aplikasi tersebut sudah didownload sampai 13.000 pengguna dan aplikasi ini mendapatkan rating 2,3 selanjutnya kalian pun harus mengetahui nama pembuat aplikasi ini yaitu dibuat oleh developer PT Pertamina persero.

Selanjutnya untuk Google Play Store aplikasi ini mendapatkan rating 1,2 bintang dan sudah diunduh lebih dari 5 juta pengguna. Selanjutnya aplikasi ini sudah bisa digunakan per tanggal 1 sampai 30 Juli 2022 ketika mereka sudah daftar dan nantinya bisa menggunakan aplikasi untuk membeli pertalite dan solar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *