Sosmed  

Fitur Sembunyikan Status Online Whatsapp Akan Hadir

Fitur Sembunyikan Status Online Whatsapp
Fitur Sembunyikan Status Online Whatsapp

TEKNOSIAR.COM – Fitur Sembunyikan Status Online Whatsapp Akan Hadir Belum lama ini ada salah satu pemberitaan terkait WhatsApp di mana perusahaan tersebut dikabarkan saat ini tengah melakukan uji coba untuk fitur WhatsApp terbaru yaitu fitur sembunyikan status online sehingga apabila situ ini muncul, pastinya akan sangat membantu bagi Anda yang menggunakan wa yang tidak ingin diketahui Tengah online.

Fitur sembunyikan status online WhatsApp dalam waktu dekat ini dikabarkan akan hadir dan bisa dipakai oleh para pengguna wa di berbagai dunia termasuk di Indonesia dimana fitur ini sebetulnya pada aplikasi Mod wa sudah ada akan tetapi secara resmi untuk WhatsApp sendiri dikabarkan baru belum ini senang melakukan uji coba.

Fitur Sembunyikan Status Online Whatsapp Akan Hadir

Seperti dikutip dari wabetainfo salah satu tangkapan layar untuk pengaturan privasi terbaru dari aplikasi WhatsApp memperlihatkan para pengguna wa bisa memilih siapa yang dapat melihat status online dimana fitur tersebut dipastikan akan menjadi pelengkap perubahan terbaru di beberapa fungsionalitas Last Seen malahan fitur ini menjadi salah satu fitur yang memang sangat dinantikan oleh para pengguna wa.

Dikabarkan Sudah beberapa tahun silam banyak yang meminta dari pengguna Whatsapp kepada pengembang supaya menghadirkan fitur menyembunyikan status sedang online di aplikasi tersebut dan sepertinya developer Whatsapp baru menanggapi di tahun ini.

Pasalnya buat sebagian orang dengan adanya fitur tersembunyi ketika mereka memakai WhatsApp ternyata sangat penting misalnya saja di saat tidak ingin diganggu oleh orang lain atau mereka sedang merasa kena stalking maka dengan ada fitur ini akan terselamatkan dan lebih aman dan nyaman.

WhatsApp mulai menerima permintaan tersebut dan akan membuat pengguna dapat menentukan siapa saja yang diizinkan melihat status online dan selanjutnya pembaruan tersebut dijelaskan akan tersedia pada update WhatsApp berikutnya dimana dalam website wabetainfo terlihat dalam screenshot yang memperlihatkan pengaturan Last Seen & Online

Jika melihat tangkapan layar maka untuk melakukan pengaturan menyembunyikan sedang online ya itu terlihat pengguna bisa memilih siapa yang dapat melihat mereka diantaranya pilihan everyone, my contact, my contact except sampai nobody.

Sementara pada online pengaturannya adalah everyone dan Same as Last Seen. Pada tahun yang lalu perusahaan WhatsApp secara otomatis menyembunyikan kontak yang terakhir terlihat ke kontak yang tidak pernah anda ajak ngobrol di mana fitur tersebut dibuat agar bisa mencegah pemantauan status terakhir terlihat dan juga online.

Walaupun tanggapan layar yang beredar luas di media sosial belum ada penjelasan lebih lanjut dari pihak WhatsApp akan tetapi dengan adanya fitur sembunyikan status online WhatsApp ternyata netizen sangat menantikan fitur terbaru dari wa tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *