3 Cara Mudah Hapus Riwayat Gojek

3 Cara Mudah Hapus Riwayat Gojek
3 Cara Mudah Hapus Riwayat Gojek

TEKNOSIAR.COM – 3 Cara Mudah Hapus Riwayat Gojek Go-jek menjadi aplikasi yang sekarang ini banyak digunakan dikarenakan banyak manfaat bukan hanya sebagai aplikasi yang bisa mengantarkan Anda berpergian akan tetapi kalian pun bisa memesan makanan Melalui aplikasi tersebut. Namun apabila kalian terlalu sering menggunakan aplikasi ini pastinya akan banyak sampah yang tersimpan dan oleh karena itu kalian bisa mencoba cara berikut ini untuk hapus riwayat gojek.

Cara menghapus riwayat gojek yang akan kami bahas pada artikel kali ini bertujuan supaya kalian yang masih bingung tentang hapus riwayat ketika menggunakan aplikasi tersebut akan lebih mudah dikarenakan harus kalian pahami, ketika kalian banyak menggunakan sebuah aplikasi pada smartphone maka sampah akan menumpuk dan hal tersebut bisa menghabiskan memori HP.

Oleh karena itu dengan cara menghapus sampah yang ada pada beberapa aplikasi termasuk go-jek maka dipastikan memori HP kalian akan tetap terjaga dan biasanya ketika menggunakan aplikasi akan lebih cepat dan tidak berat.

Cara Hapus Riwayat Gojek

Berikut ini ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk menghapus riwayat go-jek diantaranya adalah sebagai berikut:

Hapus melalui aplikasi langsung

  1. Silakan kalian masuk ke bagian setting
  2. Setelah itu pilih menu aplikasi dan pilih kelola aplikasi
  3. Silakan cari aplikasi gojek
  4. Selanjutnya pilih penyimpanan data
  5. Lalu kalian tinggal memilih hapus data dan selesai.

Login ulang di aplikasi go-jek

  1. Silakan Buka aplikasi go-jek
  2. Setelah itu pilih di bagian saya yang ada di pojok kanan atas
  3. Pilih atur akun
  4. Selanjutnya pilih keluar
  5. Setelah itu kalian tinggal login kembali dengan akun go-jek ya kalian miliki Dan hp pun sudah bersih.

Instal ulang aplikasi go-jek

  1. Silakan buka pengaturan HP
  2. Setelah itu pilih aplikasi si dan pilih kelola aplikasi
  3. Cari aplikasi go-jek
  4. Selanjutnya pilih uninstall
  5. Setelah uninstall kalian tinggal menuju Google Play Store dan instal kembali aplikasi go-jek dan kalian tinggal login dan selesai.

Itulah pembahasan kami, tentang bagaimana cara hapus riwayat go-jek terutama cara ini direkomendasikan untuk kalian yang menggunakan HP yang selalu muncul peringatan memori sudah penuh dan bagi kalian yang memang ingin menggunakan aplikasi gojek dengan kecepatan yang lebih bagus dikarenakan sampah yang ada pada aplikasi tersebut akan hilang setelah melakukan 3 cara diatas yang bisa kalian pilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *