Sosmed  

Cara Mudah Hapus Riwayat Pencarian Twitter

Cara Mudah Hapus Riwayat Pencarian Twitter
Cara Mudah Hapus Riwayat Pencarian Twitter

TEKNOSIAR.COM – Cara Mudah Hapus Riwayat Pencarian Twitter Diketahui apabila Twitter menjadi salah satu sosial media tertua setelah Facebook akan tetapi media sosial ini memang sampai sekarang tetap menjadi andalan dalam interaksi netizen di medsos sehingga kebanyakan untuk trending biasanya berasal dari Twitter. Untuk anda semua yang suka menggunakan aplikasi medsos Twitter selanjutnya merasa berat ketika menjalankan aplikasi tersebut maka alangkah baiknya untuk hapus riwayat pencarian Twitter dikarenakan hal ini akan sedikit membuat aplikasi menjadi ringan.

Cara mudah hapus riwayat pencarian Twitter bisa kalian lakukan langsung dari aplikasi ataupun dari website dimana Dengan menghapus history pencarian bukan hanya akan memberikan sedikit akun kalian lebih bersih namun pastinya ketika menggunakan aplikasi tersebut akan lebih ringan dan tidak berat.

Twitter memang menjadi salah satu jejaring media sosial tertua yang terbilang unik dan masih bisa bertahan sampai sekarang di mana mereka memberikan kebebasan kepada para pengguna untuk menulis cuitan dengan batas 280 karakter dan juga dengan aplikasi ini mereka bisa berinteraksi dengan siapapun yang ada di dunia.

Cara Mudah Hapus Riwayat Pencarian Twitter

Dengan menggunakan aplikasi Twitter biasanya netizen bisa memantau dan membaca banyak perkembangan berita dari berbagai sektor seperti teknologi sosial sampai gosip akan tetapi terkadang pencarian kalian tersebut biasanya sedikit memberatkan dan tersimpan di Kolom pencarian maka untuk solusinya hanyalah menghapus history pencarian.

Bagi kalian yang memang ingin menghapus riwayat pencarian di akun Twitter bisa mengikuti dua cara berikut ini.

Hapus history Twitter di aplikasi

  1. Silakan kalian membuka aplikasi Twitter dan jangan lupa login
  2. Setelah itu pilih menu search di bagian bawah aplikasi
  3. Setelah itu pilih kolom search yang ada di bagian atas
  4. Nantinya akan muncul kata kunci yang sebelumnya dipakai untuk mencari
  5. Setelah itu Tahan kata kunci dan tekan tombol clear pada menu pop up yang muncul
  6. Untuk menghilangkan seluruh kata kunci kalian tinggal tekan tombol X yang ada di sebelah tulisan recent dan tekan tombol clear di menu pop up Clear all.
  7. Setelah itu kalian akan melihat Apabila kata kunci pencarian sudah menghilang dari history Twitter untuk selamanya dan selesai.

Hapus history Twitter di browser

  1. Silakan kalian akses website Twitter dan login
  2. Masuk ke halaman home lalu pilih kolom search yang ada di bagian kanan atas
  3. Nantinya akan terlihat history kata kunci pencarian yang pernah kalian cari
  4. Tekan tanda X di sebelah kata kunci untuk menghilangkan satu persatu dan jika ingin menghilangkan seluruhnya kalian tinggal memilih Clear all dan tekan tombol Clear di menu pop up.
  5. Setelah itu biasanya seluruh history pencarian di akun Twitter kalian akan langsung menghilang untuk selamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *