Sosmed  

Cara Memperbaiki Instagram Blank Putih Dengan Cepat

Cara Memperbaiki Instagram Blank Putih
Cara Memperbaiki Instagram Blank Putih

TEKNOSIAR.COM – Cara Memperbaiki Instagram Blank Putih Dengan Cepat Bagi kalian para pengguna Instagram maka biasanya terkadang akan menemukan beberapa keluhan atau Instagram error dan salah satunya yang paling banyak terjadi yaitu instagram blank putih dan hal ini pastinya sangat mengganggu bagi para pengguna IG karena ketika terjadi masalah ini maka mereka tidak akan bisa melihat postingan dan lain sebagainya.

Untuk kalian yang saat ini masih bingung tentang bagaimana cara memperbaiki Instagram blank putih maka pada artikel kali ini kami akan membahasnya untuk anda semua. Error Instagram tersebut memang kerap terjadi ketika tadinya normal namun Instagram malah berubah menjadi blank putih dan hal ini pastinya sangat membuat anda tidak nyaman ketika berinteraksi di IG.

Ketika Blank Instagram berwarna putih maka dipastikan para pengguna sama sekali tidak bisa masuk ke dalam layanan Instagram di mana mereka tidak bisa posting dan lain sebagainya dan oleh karena itu itu maka alangkah baiknya untuk mengikuti tutorial yang akan kami bahas pada artikel kali ini.

Cara Memperbaiki Instagram Blank Putih Dengan Cepat

Berikut adalah cara yang bisa kalian lakukan untuk memperbaiki IG blank putih baik bagi anda para pengguna iPhone maupun Android.

Memakai iPhone

  1. Silakan kalian pinjam iPhone dari keluarga ataupun teman
  2. Selanjutnya silahkan login ke aplikasi Instagram dengan iPhone
  3. Setelah itu lakukan verifikasi dengan memakai video selfie apabila diminta
  4. Selesaikan verifikasi dan apabila berhasil kalian tinggal keluar dari aplikasi Instagram di Iphone
  5. Selanjutnya silakan coba kembali di smartphone Android dan umumnya akan kembali normal.

Memasang aplikasi lama

  1. Silakan kalian Hapus aplikasi Instagram terbaru di HP Android
  2. Setelah itu silakan kalian download dan pasang Instagram versi: IG versi 195.0.0.31.123
  3. Selanjutnya kalian tinggal login memakai aplikasi yang baru terpasang
  4. Setelah itu lakukan verifikasi video wajah apabila diminta dan jika memang berhasil sekalian tinggal masuk dan selanjutnya tinggal Perbaharui aplikasi Instagram.

Melalui mode incognito peramban desktop

  1. Kalian buka peramban atau browser di komputer dan direkomendasikan menggunakan Google Chrome
  2. Setelah itu pilih tombol More options
  3. Selanjutnya pilih new incognito window
  4. Selanjutnya kunjungi website resmi Instagram: https://www.instagram.com/
  5. Silakan login memakai akun yang mengalami maintenance instagram blank putih
  6. Lakukan verifikasi sesuai petunjuk
  7. Apabila selesai uninstall dan Pasang ulang aplikasi Instagram di handphone kalian
  8. Terakhir kalian tinggal login ke aplikasi Instagram di handphone.

Itulah tutorial Bagaimana mengatasi masalah pada aplikasi Instagram yang berubah menjadi blank putih dan dipastikan ketiga cara diatas bisa mengembalikan Instagram kembali normal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253