Sosmed  

Fitur Baru Instagram Creator Marketplace Bisa Untuk Dapat Cuan di IG

Fitur Baru Instagram Creator Marketplace IGsocially Stylish
Fitur Baru Instagram Creator Marketplace IGsocially Stylish

TEKNOSIAR.COM – Fitur Baru Instagram Creator Marketplace Bisa Untuk Dapat Cuan di IG Salah satu fitur terbaru yang belum lama ini resmi dirilis oleh Instagram yang bisa memungkinkan para kreator mendapatkan Cuan dari IG yaitu fitur creator marketplace. Fitur ini merupakan fitur terbaru Instagram yang saat ini sudah bisa dipakai Bagi kalangan terbatas aja ya memang memperoleh undangan dari pihak IG dan selanjutnya untuk saat ini masih bisa dipakai hanya untuk area Amerika Serikat sehingga para content Creator asal Indonesia masih belum bisa menikmati fitur ini.

Fitur baru Instagram creator marketplace merupakan salah satu fitur yang akan memberikan kemudahan bagi para content Creator yang selalu main di Instagram untuk secara langsung menghubungkan dengan Beberapa brand ternama sehingga ada interaksi antara para kreator dan nantinya yang akan memberi sponsor.

Fitur Baru Instagram Creator Marketplace

Fitur ini dipastikan hanya baru bisa dipakai di area Amerika Serikat dan belum masuk ke Indonesia akan tetapi kemungkinan besar pihak Instagram akan merilis fitur ini ke berbagai negara termasuk di Indonesia secara bertahap.

Dengan adanya fitur creator marketplace maka para brand Ambassador bisa terhubung secara langsung melalui satu platform yang nantinya disediakan oleh Instagram tanpa harus bertatap muka terlebih dahulu di mana brand bisa memakai desktop atau platform khusus yang memungkinkan mereka mencari pembuat konten yang diharapkan sesuai dengan kriteria produk yang mereka miliki.

Malahan menurut keterangan resmi dari pihak Instagram, brand dapat mencari bantuan filter pencarian berdasarkan gender selanjutnya usia sampai jumlah pengikut sehingga akan lebih memudahkan untuk memasarkan produk yang mereka miliki.

Selanjutnya platform creator marketplace yang nantinya dibuat oleh Instagram memakai platform Meta bussines with selain dapat mencari pembuat konten melalui filter pencarian maka brand bisa mencari berdasarkan filter demografi pengikutnya kota sampai negara.

Selanjutnya brand dapat berkomunikasi secara langsung dengan para pembuat konten dan juga sebaliknya para pembuat konten akan bisa memberikan respon pesan yang dikirim setiap Grand kepada mereka melalui akun pribadi Instagram.

Selanjutnya brand bisa menandai mengikuti dan menyimpan profil pembuat konten apabila sewaktu-waktu dibutuhkan supaya tidak lagi sulit mencari kembali berdasarkan filter khusus dan selanjutnya mereka dapat memberikan program kepada pembuat konten apabila telah ada kesepakatan kerjasama di antara mereka.

Salah satu diantaranya dengan adanya fitur ini akan memberikan kemudahan dalam membuat kampanye, membagikan proyek mendatang, linimasa dalam jangka waktu yang ditentukan, masalah kompensasi, sampai informasi penting lain terkait program tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *