Bocoran harga dan Spesifikasi Nothing Phone (1)

Bocoran Harga Dan Spesifikasi Nothing Phone (1)
Bocoran Harga Dan Spesifikasi Nothing Phone (1)

TEKNOSIAR.COM – Bocoran harga dan Spesifikasi Nothing Phone (1) Salah satu smartphone terbaru yang pastinya jarang diketahui oleh kita semua yang belum lama ini resmi dirilis yaitu ponsel unik bernama Nothing Phone (1). Ponsel ini menjadi salah satu ponsel dengan merek terbaru yang memakai desain unik dan bagi para pecinta foto selfie maka Smartphone Ini sangat recommended dikarenakan mengusung spesifikasi dibagian kamera yaitu menggunakan dua kamera 50 MP.

Nothing Phone (1) adalah ponsel baru yang mengusung desain unik dan kekinian dimana pasal ini akan memberikan pengalaman tersendiri terutama bagi kalian yang suka berfoto selfie karena mengusung dual kamera 50 megapixel dengan teknologi terbaru yang pastinya akan menghasilkan hasil foto dan video yang mumpuni.

Smartphone tersebut ternyata sudah lama dinantikan apalagi diketahui apabila ponsel ini merupakan ponsel dari perusahaan teknologi asal London bernama nothing dan mereka sempat mengeluarkan ponsel terbaru beberapa Pekan lalu yaitu Launcher nothing.

Spesifikasi Nothing Phone (1)

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh ponsel ini memang terbilang sangat unik dimana untuk memory RAM yang digunakan terbilang besar yaitu 8 GB dengan tempat penyimpanan 128 GB dan juga varian RAM 12gb dengan memori internal 256gb dan bagi kalian yang ingin menambahkan memory maka sudah tersedia slot micro SD.

Nothing Phone (1)
Nothing Phone (1)

Selanjutnya smartphone ini pada sektor kamera menggunakan modul kamera belakang berupa lensa utama dengan lensa sudut lebar yang tersusun vertikal dan mirip dengan kamera Boba di mana masing-masing kamera dibekali resolusi 50 MP.

Salah satu teknologi lensa yang digunakan pada ponsel ini yaitu menggunakan sensor Sony imx 766 yang sudah dilengkapi dengan fitur ois dimana fitur ini sangat berguna untuk membuat konten yang stabil.

Selanjutnya lensautama menyediakan fitur fotografi diantaranya fitur Panorama Night Mode, Portrait Mode, Beauty Mode dan beberapa fitur lainnya yang pastinya sangat recommended untuk yang suka berfoto selfie.

Untuk lensa sudut lebar dilengkapi sensor Samsung JN1 dengan resolusi 50 MP dengan cakupan pandang 114 derajat dan selanjutnya lensa sudut lebar tersebut menyediakan fitur fotografi diantaranya fitur malam sampai makro 4 cm dan HDR.

Selanjutnya untuk kamera selfie yang digunakan oleh ponsel ini menggunakan desain punch hole sebagai wadah untuk kamera selfie dengan resolusi 16 MP yang menggunakan sensor Sony imx 471.

Untuk lensa depan menawarkan fitur fotografi diantaranya Live Photo, HD Portrait, dan Beauty Mode selanjutnya kamera depan mampu menghasilkan resolusi 4K sehingga hasil video akan sangat bagus.

Selanjutnya pada bagian layar ponsel ini mengusung luas layar 6,55 inci dengan resolusi fhd + dan menggunakan teknologi panel OLED dan sudah mendukung adaptive refresh rate 60hz sampai 120hz.

Pada bagian prosesor menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 778G+ octacore dengan fabrikasi 6 nm yang dipadupadankan dengan RAM lpddr5 dengan tempat penyimpanan internal 3.1.

Setelah itu untuk baterai yang digunakan berkapasitas 4500 mah dengan fitur pengisian cepat 33w selanjutnya terdapat Q wireless 15w dan teknologi reverse charging 5W.

Untuk sistem operasi menggunakan OS Android nothing OS di mana ponsel ini sudah mengantongi sertifikasi ip53 yang dijamin tahan cipratan air dan tahan benturan selanjutnya untuk jaringan internet sudah support 5g, wi-fi 6, bluetooth 5.2, dual SIM, speaker stereo, dan untuk sektor keamanan menggunakan pemindai sidik jari di bawah layar dan di klem memperoleh dukungan 3 tahun pembaruan Android dan 4 tahun pembaruan keamanan.

Harga Nothing Phone (1)

Harga untuk harga jual smartphone yang dikabarkan akan dipasarkan di sejumlah negara diantaranya adalah Denmark, selanjutnya negara Finlandia, prancis, hongkong, india, jerman, arab Saudi, sampai Taiwan dibandrol dengan harga 2 varian.

Untuk harga Nothing Phone (1) dengan tarian rAM 8GB dan rom 128gb dijual dengan harga Kisaran 7 jutaan rupiah dan selanjutnya untuk varian RAM 12gb dengan memori internal 256gb dijual dengan harga 549 Euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *