Sosmed  

Cara Pindah Akun Dari WhatsApp GB Ke Aplikasi Resmi

Cara Pindah Akun Dari WhatsApp GB Ke Aplikasi Resmi
Cara Pindah Akun Dari WhatsApp GB Ke Aplikasi Resmi

TEKNOSIAR.COM – Cara Pindah Akun Dari WhatsApp GB Ke Aplikasi Resmi Belum lama ini whatsApp kembali memberikan penegasan apabila WhatsApp GB dan beberapa aplikasi ilegal lain dipastikan akan diblokir sehingga para pengguna Whatsapp GB untuk nomor yang sudah didaftarkan siap untuk tidak bisa lagi digunakan pada aplikasi tersebut dikarenakan aplikasi ilegal ini sangat tidak resmi dan bisa membahayakan kepada para pengguna. Maka bagi kalian para pengguna Whatsapp GB atau whatsApp mod yang ingin pindah akun ke aplikasi resmi bisa mengikuti tutorial kami berikut ini.

Cara pindah akun dari WhatsApp GB ke aplikasi resmi WhatsApp maka tidaklah sulit untuk dilakukan selama nomor kalian masih aman dan tidak diblokir. Pastinya hal ini sangatlah penting dikarenakan sudah diwanti-wanti oleh pihak WhatsApp apabila aplikasi ilegal akan diblokir oleh mereka termasuk salah satunya nomor dari para pengguna dikarenakan aplikasi tersebut sangat rentan dengan bahaya.

Kepala WhatsApp Will Cathcart melalui akun media sosial miliknya memberikan peringatan apabila para pengguna melihat teman maupun keluarga memakai WhatsApp yang berbeda alias WhatsApp illegal maka silakan mengajak mereka untuk memakai WhatsApp resmi yang bisa diunduh dari Google Play Store atau Apple App Store.

Dikarenakan menurutnya aplikasi ketiga dikenal sebagai WhatsApp modification atau WA mod maka pada umumnya aplikasi tersebut tidak ada di pasar aplikasi resmi seperti Google Play Store dan Apple App Store.

WhatsApp Tidak segan melakukan pemblokiran kepada akun pengguna yang kedapatan memakai aplikasi palsu atau melakukan pengumpulan data yang tidak sah dan selanjutnya WhatsApp akan memblokir sementara pengguna apabila terdeteksi melakukan aktivitas tersebut.

Apabila masih saja melakukan walaupun sudah diblokir sementara maka platform resmi WhatsApp dapat memblokir permanen nomor pengguna dari WhatsApp resmi.

Cara Pindah Akun Dari WhatsApp GB Ke Aplikasi Resmi

Bagi kalian yang saat ini nomor masih aman dan pengguna Whatsapp GB selanjutnya ingin pindah ke WhatsApp resmi maka silakan mengikuti tips berikut ini.

  1. Apabila kalian sudah diblokir ketika menggunakan WhatsApp GB maka silakan tunggu masa blokir sementara berakhir agar bisa beralih ke aplikasi WhatsApp resmi
  2. Apabila nomor sudah bisa digunakan pada WhatsApp GB silakan kalian ketuk menu more
  3. Setelah itu pilih Chats dan Back up chats
  4. Selanjutnya keluar aplikasi lalu buka setelan setting ponsel
  5. Di menu setelan ponsel silakan pilih storage lalu pilih Files
  6. Selanjutnya cari berkas bertuliskan WhatsApp GB lalu ketuk dan tahan
  7. Setelah itu pilih more yang berada di pojok kanan atas lalu pilih rename untuk menamai ulang berkas tersebut dan tulis menjadi WhatsApp.
  8. Setelah itu silakan keluar dari setelan smartphone
  9. Selanjutnya silakan buka Google Play Store selanjutnya unduh aplikasi resmi WhatsApp
  10. Silakan masuk ke WhatsApp dengan menggunakan nomor lalu silakan verifikasi yang nantinya muncul pemberitahuan untuk mengambil cadangan data
  11. Selanjutnya pilih restore selanjutnya pilih next dan dengan cara tersebut kalian bisa mengambil history percakapan pengguna yang sebelumnya tersimpan di aplikasi GB WhatsApp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253