Spesifikasi Samsung Galaxy A03 Core Dengan Varian Warna Baru

Samsung Galaxy A03 Core
Samsung Galaxy A03 Core

TEKNOSIAR.COM – Spesifikasi Samsung Galaxy A03 Core Dengan Varian Warna Baru Seperti diketahui Apabila salah satu ponsel murah yang resmi dirilis oleh perusahaan Samsung di Indonesia yaitu Samsung Galaxy A3 Core di mana ponsel ini dirilis pada awal tahun 2022 yang dijual untuk kalangan menengah ke bawah dan saat pertama kali dirilis di Indonesia hanya mengusung beberapa warna dan ternyata di bulan Juli, ponsel ini sudah mendapatkan banyak sekali varian warna yang pastinya lebih beragam Selain warna biru dan hitam.

Samsung Galaxy A03 Core merupakan ponsel murah dari perusahaan Samsung yang memang dijual untuk kalangan menengah ke bawah di mana ponsel ini pada mulanya hanya mengusung 2 varian warna diantaranya warna black dan blue akan tetapi belakangan ini perusahaan Samsung memberikan banyak varian warna sehingga ponsel murah ini lebih beragam dan Bagi anda yang suka dengan warna lain bisa memilih warna tersebut.

Ponsel ini ini mengusung 3 varian warna baru diantaranya warna Onyx, Bronze, dan Mint. Sehingga untuk ponsel ini mempunyai 5 varian warna dan pastinya bisa disesuaikan dengan hobi kalian pada warna yang disukai.

Bukan hanya itu saja untuk Anda yang membeli ponsel ini di bulan Juli maka kalian bisa mendapatkan bonus untuk setiap pembelian Samsung Galaxy A03 Core diantaranya kalian bisa memperoleh bonus gratis ongkos kirim, paket data Telkomsel 96 GB selama 6 bulan dan kalian pun bisa memperoleh voucher grab dengan nilai rp61.000.

Spesifikasi Samsung Galaxy A03 Core

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung ponsel ini dipastikan tidak berubah masih tetap pada awal penjualan akan tetapi hanya ada penambahan 3 varian warna.

Ponsel Galaxy A03 Core menawarkan desain layar Infinity V dengan ukuran layar 6,5 INCH dan menggunakan teknologi panel pls TFT dan sudah mendukung resolusi HD+ dikarenakan ponsel ini memang untuk kalangan menengah ke bawah.

Selanjutnya pada bagian prosesor menggunakan chipset UNISOC SC9863A Octa-Core (28nm) 1,6Ghz ya memang sangat bagus untuk kelas HP satu jutaan.

Kapasitas memori pada smartphone ini terbilang lumayan di mana kalian bisa menambahkan memori external melalui slot micro SD sampai 1 TB dan selanjutnya memori RAM yang digunakan yaitu RAM 2GB dengan tempat penyimpanan 32GB.

Ponsel ini pun untuk baterai mengusung kapasitas jumbo 5000 mAH yang sudah support dengan pengisian cepat 10w dan selanjutnya untuk kamera selfie mengusung resolusi 5 MP dan untuk kamera belakang hanya memakai satu lensa utama dengan resolusi 8 MP.

Sistem operasi menggunakan OS Android 11 edition di mana ponsel murah tersebut mendapatkan beberapa fitur diantaranya wi-fi, fitur bluetooth, dua kartu sim, audio jack 3,5MM, gPS, dan sudah support NFC.

Harga Galaxy A03 Core

Untuk kalian yang ingin membeli ponsel ini maka untuk harga online di beberapa toko online yaitu dijual dengan harga Kisaran Rp1.249.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253