Infinix Note 12 Pro Spesifikasi dan Harga Terbaru 2022

Infinix Note 12 Pro
Infinix Note 12 Pro

TEKNOSIAR.COM – Infinix Note 12 Pro Spesifikasi dan Harga Terbaru 2022 Setelah pada postingan kami sebelumnya merilis tentang smartphone terbaru dari infinix yaitu infinix Note 12 Pro 5g dan juga infinix Note 12 Vip belakangan ini perusahaan tersebut ternyata mengusung versi yang lebih murah yaitu infinix Note 12 Pro 4G yang dijual di Indonesia dan dipastikan apabila ponsel ini mengusung harga yang lebih terjangkau akan tetapi tetap mengusung spesifikasi mumpuni salah satunya teknologi prosesor MediaTek helio G99 yang mereka gunakan.

Infinix Note 12 Pro Versi 4G LTE merupakan versi termurah yang dirilis oleh perusahaan infinix dimana sebelumnya Perusahaan ini sempat merilis Note 12 Pro 5G dengan harga yang lumayan mahal akan tetapi untuk kalangan menengah ke bawah yang tetap ingin mempunyai ponsel jahar baik untuk bermain game maka Smartphone Ini bisa menjadi pilihan untuk kalian semua.

Smartphone ini diketahui telah masuk pada situs belanja online AliExpress dan selanjutnya pada situs tersebut dijual dengan harga promo yaitu Kisaran Rp 2,9 jutaan sehingga dipastikan jika harganya lebih murah jika dibandingkan versi 5g.

Spesifikasi Infinix Note 12 Pro 4G

Berikut adalah spesifikasi yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet tentang ponsel versi 4G LTE dari infinix.

Gambar Infinix Note 12 Pro
Gambar Infinix Note 12 Pro

Varian warna

Bagi kalian yang ingin membeli ponsel ini dan kalian menyukai warna tertentu maka ponsel ini dikabarkan mengusung tiga warna diantaranya warna putih selanjutnya warna biru dan warna abu-abu.

Jika dilihat dari varian warna tersebut maka untuk warna abu-abu terlihat keren apalagi jika dilihat secara fisik maka ponsel tersebut mempunyai bentuk body yang sama dengan versi 5g yaitu mengusung bingkai datar.

Kamera

Sedikit berbeda dengan versi 5g maka untuk ponsel versi 4G LTE yaitu mengusung modul kamera belakang berbentuk lingkaran dimana kamera belakang tersebut tersusun di dalam Modul lingkaran yang menyediakan lensa utama dengan resolusi 108 MP dengan bukaan f/1.75 dan dikabarkan mengusung sensor 1/1.67 inci.

Selanjutnya untuk lensa kedalaman mengusung resolusi 2 MP dan lensa makro 2mp sehingga ponsel ini recommended bagi kalian yang suka mengabadikan momen pada video ataupun foto.

Untuk kamera selfie dipastikan smartphone ini menggunakan kamera depan 16 SMP yang sudah disertai beberapa fitur diantaranya AI beauty dan lain sebagainya.

Processor

Spesifikasi prosesor yang digunakan oleh ponsel ini menggunakan MediaTek helio G99 dengan fabrikasi 6 NM yang dipadupadankan dengan memori RAM 8 GB yang bisa ditambahkan sampai 5 GB melalui RAM expantion dan selanjutnya memori internal mengusung memori yang cukup besar dan apabila kalian kurang bisa menambahkan melalui slot micro SD untuk memori eksternal.

Kapasitas baterai

Berbicara tentang kapasitas baterai yang diusung oleh ponsel ini yaitu berkapasitas 5000mah yang sudah dilengkapi pengisian cepat 33w supercharger di mana ketika mengisi daya baterai akan sangat cepat.

Sistem operasi

Di bagian Android sistem yang dipakai oleh ponsel ini yaitu mengusung teknologi android A12 dengan antarmuka XOS 10.6.

Layar

Pada sektor tampilan layar ponsel ini terbentang dengan luas 6,7 inci dengan resolusi full HD + dan mengusung teknologi AMOLED gimana dipastikan akan sangat sedih ketika menonton film ataupun bermain games dan yang paling keren teknologi yang digunakan bagi kalian para gamers ya itu sudah ada Sistem Monster gmae kit.

Fitur lain

Ponsel ini untuk sistem keamanan sudah menggunakan sensor fingerprint dan juga Face Unlock dan selanjutnya bagi kalian yang mencari fitur NFC maka dipastikan ponsel ini sudah support dengan fitur keamanan online tersebut.

Fitur lain yang digunakan yaitu wi-fi terbaru, bluetooth versi terbaru, dual sim card, uSB type C, gPS, dual speaker dengan dukungan sertifikasi DTS, dan masih menggunakan audio jack 3,5MM.

Harga Infinix Note 12 Pro 4G

Walaupun ponsel ini masih belum rilis di Indonesia akan tetapi dipastikan dalam waktu dekat ini siap hadir di tanah air dengan Harga kisaran 2,9 jutaan rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *