Sosmed  

Cara Membatalkan Repost di Tiktok

Cara Membatalkan Repost Di Tiktok
Cara Membatalkan Repost Di Tiktok

TEKNOSIAR.COM – Cara Membatalkan Repost di Tiktok Hampir mirip dengan media sosial Twitter yang mempunyai fitur Retweet maka untuk media sosial Tik Tok yang memang saat ini tengah menjadi aplikasi berbagi video yang digemari oleh masyarakat di tanah air mereka mempunyai sebuah fitur posting ulang atau repost. Namun bagi kalian yang tadinya ingin melakukan posting ulang akan tetapi berubah maka dibawah ini adalah cara membatalkan repost di tiktok.

Cara Membatalkan Repost di Tiktok dipastikan sangat mudah untuk kalian lakukan dan hal ini biasanya dipakai ketika kalian berubah pikiran untuk memposting ulang dari konten yang diupload oleh orang lain yang bisa masuk ke akun tiktok yang mereka miliki.

Fitur posting ulang sebetulnya mulai diuji coba di awal tahun 2022 dimana fitur ini sekarang sudah bisa dinikmati oleh seluruh para pemain Tik Tok termasuk di tanah air dan selanjutnya fitur posting ulang bisa memungkinkan kepada kalian untuk membagikan ulang kembali video singkat dari orang lain kepada pengikut kalian.

Salah satu hal yang menarik dari fitur repost yaitu tidak muncul di halaman profil tiktok milik kalian bersama dengan video yang kalian buat akan tetapi nantinya video postingan ulang akan muncul di halaman for you atau dilihat oleh yang mengikuti akun Tik Tok kalian.

Selanjutnya fitur posting ulang mempunyai tujuan supaya memberikan cara baru untuk para pengguna tiktok jika ada video orang lain yang memang sangat disukai sehingga kalian tidak hanya dapat mengetuk tombol like ataupun berkomentar akan tetapi kalian pun bisa memposting ulang video tersebut.

Cara Membatalkan Repost di Tiktok

Berikut adalah tutorial yang bisa kalian lakukan jika tidak ingin memposting ulang atau ingin membatalkan reposting sebuah video di akun Tik Tok.

  1. Silakan kalian membuka aplikasi Tik Tok di smartphone dan jangan lupa untuk login
  2. Pilih salah satu video yang ingin kalian posting ulang
  3. Selanjutnya pilih tombol yang mempunyai ikon arah panah ke kanan berwarna kuning yang berada di sebelah kanan layar
  4. Selanjutnya ketuk ikon posting ulang dengan tanda panah berputar warna putih di dalam lingkaran warna kuning
  5. Nantinya video akan menampilkan standar telah diposting ulang berupa foto profil tiktok kalian
  6. Apabila kalian ingin membatalkan maka kalian bisa kembali ke ikon posting ulang lalu pilih kembali tombol tersebut dengan tulisan Hapus postingan ulang
  7. Selanjutnya video yang telah diposting pulang tersebut akan dibatalkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253