Fitur Baru iOS 15.6 Terupdate 2022

Fitur Baru IOS 15.6 Terupdate 2022
Fitur Baru IOS 15.6 Terupdate 2022

TEKNOSIAR.COM – Fitur Baru iOS 15.6 Terupdate 2022 Perusahaan Apple kembali merilis salah satu kios terbaru mereka yaitu menjadi di update iOS 15.6 dimana dipastikan ada fitur terbaru yang bisa kalian nikmati ketika melakukan update dan selanjutnya pembaruan utama untuk iOS terbaru tersebut dirilis pada bulan September tahun dan selanjutnya ada fitur yang sangat dinantikan diantaranya fitur livesport.

Fitur terbaru iOS 15.6 memang saat ini tengah dinantikan terutama bagi para pengguna smartphone Apple yang suka dengan tontonan olahraga dikarenakan pada iOS terbaru ini maka kalian bisa menonton olahraga dikarenakan terdapat Fitur Live Sports

Fitur Baru iOS 15.6 Terupdate 2022

Untuk iOS 15.6 selanjutnya iPadOS 15.6 muncul 2 bulan terakhir usai peluncuran iOS 15.5 dan iPadOS 15.5. Selanjutnya untuk pembaruan tersebut dipastikan dapat diunduh secara gratis untuk semua perangkat yang memang sudah memenuhi persyaratan pada aplikasi pengaturan.

Bagi kalian yang ingin mengupdate maka kalian bisa mengakses perangkat lunak baru dengan cara yang sangat mudah yaitu masuk ke bagian pengaturan selanjutnya memilih di bagian umum lalu pilih pembaruan perangkat lunak.

Ketika Apple menyelesaikan pengembangan dan untuk sistem operasi iOS 15 dan iPad OS 15 maka dipastikan ukuran iOS 15.6 akan mempunyai ukuran kecil dan hanya memperkenalkan beberapa fitur terbaru dan juga perbaikan bug yang biasanya dilaporkan oleh para pengguna kepada Developer.

Dikabarkan apabila pembaruan diantaranya adalah opsi memulai ulang, selanjutnya menjeda, memundurkan sampai mempercepat permainan olahraga yang memang tengah berlangsung dan selanjutnya ada perbaikan dalam mengatasi masalah yang mengakibatkan aplikasi pengaturan dan selanjutnya menampilkan apabila penyimpanan perangkat penuh walaupun tidak.

Ada beberapa fitur terbaru akan tetapi kemungkinan besar tidak semua wilayah di dunia bisa menikmatinya dan dikabarkan apabila pembaruan ini bisa saja menjadi pembaruan terakhir untuk sistem operasi iOS 15, dikarenakan perusahaan Apple saat ini tengah fokus pada pembaruan iOS 16 yang dikabarkan akan dirilis di musim gugur 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *