Sosmed  

Halaman Depan Facebook Akan Mirip Tiktok

Halaman Depan Facebook Akan Mirip Tiktok
Halaman Depan Facebook Akan Mirip Tiktok

TEKNOSIAR.COM – Halaman Depan Facebook Akan Mirip Tiktok Dikabarkan apabila perusahaan Facebook saat ini sedang melakukan aktivitas yaitu memperbarui tampilan halaman utama Facebook atau halaman home menjadi 2 tab dimana dikabarkan apabila penampilan dari halaman tersebut akan mirip dengan tampilan TikTok dan dikabarkan apa Bila pembaruan tersebut sudah dimulai bagi para pengguna yang ada di Amerika Serikat pada hari Kamis 21 Juli.

Halaman depan Facebook akan mirip tiktok memang saat ini tengah dilakukan walaupun khusus untuk pertama kali bagi para pengguna di Amerika Serikat yang sudah bisa dicoba pada hari Kamis 21 Juli kemarin. Dikabarkan apabila pembaruan halaman utama menjadi bagian strategi dari Facebook untuk menyuguhkan konten yang lebih menghibur dan dipastikan lebih segar dan pastinya supaya bisa bersaing dengan tiktok.

Halaman Depan Facebook Akan Mirip Tiktok

Bukan hanya itu saja Menurut Mark Zuckerberg apabila pembaruan tampilan home yang ada pada FB bertujuan supaya menjadi platform mesin penemuan yang lebih ih terlihat bagus dan keren.

Selanjutnya dengan adanya pembaruan pada media sosial Facebook, Mark Zuckerberg yang menjadi Boss meta berharap supaya mereka bisa bersaing lebih baik dengan pesaing mereka diantaranya tiktok supaya bisa mengambil waktu dan perhatian dari para pengguna.

Sehingga apabila anda para pengguna FB maka ketika membuka Facebook maka akan terlihat tab beranda yang dirancang dalam membantu menemukan konten berdasarkan rekomendasi yang sudah dipersonalisasi dan memakai dukungan algoritma FB.

Bukan hanya bercanda saja yang akan menampilkan Facebook Stories dan Instagram reels, akan tetapi yang didorong perusahaan tersebut kepada para pengguna yaitu mereka bisa memposting kedua platfrom secara bersamaan.

Selanjutnya akan ada halaman umpan yang tidak berisi konten yang disarankan akan tetapi memungkinkan kepada para pengguna Facebook melihat kiriman terbaru dari teman dan juga grup dan kiriman dari halaman yang mereka ikuti.

Pada halaman tersebut masih akan tetap ada iklan yang disesuaikan dengan perusahaan tertentu dan selanjutnya pada Facebook watch dan grup dipastikan akan tetap sama dan selanjutnya tampilan baru untuk telepon fB akan muncul usai pengumuman minggu lalu yang memungkinkan kepada para pengguna untuk mempunyai lima profil dibawah satu akun.

Banyak para pemerhati media sosial menanggapi beragam terkait pembaruan Facebook yang sepertinya ingin meniru keberhasilan Tik Tok dalam membuat pengguna ketagihan dengan memperlihatkan kepada mereka konsen yang direkomendasikan walaupun Facebook terlihat ingin memberi pengguna beberapa pilihan untuk terlibat dengan arah terbaru atau terus memakai platform seperti biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253