Sosmed  

Nonton Youtube Tanpa Iklan Dengan GoTube 2022

Nonton Youtube Tanpa Iklan Dengan GoTube 2022
Nonton Youtube Tanpa Iklan Dengan GoTube 2022

TEKNOSIAR.COM – Nonton Youtube Tanpa Iklan Dengan GoTube 2022 Seperti diketahui banyak dari para pengguna YouTube yang ingin menonton video YouTube tanpa iklan dan salah satunya apabila dahulu mereka menggunakan aplikasi VANCED akan tetapi saat ini sudah resmi ditutup dan ternyata ada salah satu aplikasi pengganti bernama GoTube.

GoTube adalah aplikasi nonton youTube tanpa iklan yang saat ini masih bisa kalian gunakan baik di HP ataupun tV pintar di mana kalian bisa menonton video YouTube tanpa harus terganggu dengan iklan yang muncul dan dipastikan dengan aplikasi GoTube akan memberikan banyak sekali keunggulan jika dibandingkan dengan aplikasi bawaan YouTube.

GoTube menjadi salah satu aplikasi gratis yang memang sangat menarik bukan hanya membawa beberapa fitur unggulan yang mirip dengan yang ditawarkan oleh aplikasi Vanced akan tetapi aplikasi tersebut ternyata sudah ada secara resmi di halaman Google Play Store.

Popularitas aplikasi ini pun semakin meningkat dari waktu ke waktu dan bagi kalian yang memang ingin menonton video YouTube tanpa ada iklan dan juga mendapatkan berbagai macam fitur mumpuni maka bisa mendownload GoTube secara gratis di Google Play Store.

Mengenal aplikasi GoTube

GoTube merupakan aplikasi pemutar video yang memberikan dukungan penayangan di jendela melayang atau pop up atau lebih dikenal dengan nama picture-in-picture untuk sistem operasi Android secara umum.

Walaupun mendeklarasikan diri sebagai aplikasi pemutar video namun ternyata aplikasi ini mirip seperti layanan alternatif untuk membuka konten YouTube dengan beragam fitur yang mumpuni.

Selanjutnya aplikasi buatan GoTube studio tersebut bisa didapatkan secara gratis dengan pilihan menayangkan iklan di aplikasi sebagai ganti dan selanjutnya aplikasi tersebut sudah bisa kalian unduh ih dari Google Play Store dan saat ini sudah tercatat sebanyak 10 juta kali di download.

Aplikasi ini pun dirancang mirip dengan YouTube akan tetapi ada beberapa fitur tambahan yang memang sangat menarik termasuk dua diantaranya yaitu fitur pemblokir iklan di dalam video dan juga dukungan minimize background.

Fitur unggulan GoTube

Berikut adalah beberapa fitur unggulan versi kami dari aplikasi fitur go tube diantaranya adalah sebagai berikut.

Pemblokiran iklan

Ketika kalian menginstal dan menggunakan aplikasi ini maka kalian tidak harus menunggu lama ketika ingin memutar video dari saluran yang kalian sukai dikarenakan aplikasi ini secara langsung memblokir iklan dari konten video yang dilihat.

Dengan adanya fitur tersebut kalian pun bisa mendengarkan musik atau menonton video tanpa jeda sehingga akan Mirit ketika kalian berlangganan akun YouTube premium yang dijual dengan harga Rp35.000 per bulan.

Fitur Minimized Background

Selanjutnya fitur kedua yang sangat direkomendasikan pada aplikasi ini yaitu sudah mendukung model jendela melayang dimana ketika kalian menikmati tontonan konten video maka kalian bisa sambil menggunakan aplikasi lain seperti media sosial pengolahan dokumen sampai bermain game sehingga aplikasi video YouTube tetap bisa diputar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *