Sosmed  

Diskon Besar Samsung Super Brand Day Resmi Hadir di Shopee

Diskon Besar Samsung Super Brand Day Resmi Hadir Di Shopee
Diskon Besar Samsung Super Brand Day Resmi Hadir Di Shopee

TEKNOSIAR.COM – Diskon Besar Samsung Super Brand Day Resmi Hadir di Shopee Perusahaan Samsung Elektronik belum lama ini kembali mengapa samsung super brand Day di shopee gimana ketika kalian membeli pada acara tersebut maka kalian bisa mendapatkan diskon gede-gedean dan juga beberapa manfaat lain dan dipastikan para pembeli akan memperoleh keuntungan dari acara tersebut. Untuk acara ini sudah berlangsung semenjak hari kemarin 22 Juli.

Samsung Super Brand Day merupakan salah satu acara kerjasama antara Samsung dan toko online shopee di mana Bagi siapapun yang ingin membeli produk dari perusahaan Samsung baik smartphone sampai elektronik maka para pembeli akan memperoleh beragam promo besar dan hal ini bisa diikuti oleh anda para pengguna aplikasi shopee baik di Android dan juga iOS.

Banyak sekali produk dari perusahaan Samsung untuk semua kategori baik perangkat seluler, jam tangan, audio, sampai elektronik rumah tangga yang dijual di shopee dengan memperoleh potongan harga sampai cashback dan gratis ongkos kirim.

Selanjutnya promo Samsung super brand Day di shopee diantaranya kalian bisa mendapatkan flash sale dan juga voucher yang bisa kalian pakai ketika membeli produk dari pulsa Samsung di toko online shopee.

Diskon Besar Samsung Super Brand Day Resmi Hadir di Shopee

Berikut adalah beberapa tawaran yang bisa kalian dapatkan ketika membeli produk Samsung melalui Samsung super brand Day diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Kalian bisa mendapatkan potongan harga sampai 6 juta
  2. Bisa mengikuti flash sale dengan diskon sampai 90%
  3. Mendapatkan hadiah top Spender dengan total 18 juta
  4. Shopee Live bisa kalian ikuti dan kalian bisa memenangkan smartphone Galaxy A23 dan koin dan beberapa hadiah lain.
  5. Terdapat penawaran khusus diantaranya pemilihan produk pilihan Performance Sportwear dengan mendapatkan diskon sampai 50% dan memperoleh voucher belanja sampai Rp150.000 tanpa nilai minimum pembelian.
  6. Setiap pembelian Samsung home appliance maka para pengguna bisa berkesempatan memperoleh gratis voucher belanja Unilever sampai Rp500.000 dan pembelian produk elektronik Samsung untuk tipe tertentu
  7. Pengguna bisa memainkan shopee tangkap mode jari dan kesempatan memperoleh hadiah Samsung Galaxy A03 dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Bukan hanya itu saja ketika mengikuti Samsung super brand Day maka para pengguna aplikasi shopee bisa menikmati tawaran produk dengan waktu terbatas diantaranya Galaxy Watch 4, galaxy buds 2, galaxy S20 Ultra 5g, dan beberapa produk lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *