Sosmed  

Cara Menggunakan Game Stack di Instagram Yang Sedang Viral

Cara Menggunakan Game Stack Di Instagram
Cara Menggunakan Game Stack Di Instagram

TEKNOSIAR.COM – Cara Menggunakan Game Stack di Instagram Yang Sedang Viral Bagi anda para pengguna Instagram pastinya salah satu filter game yang saat ini tengah viral langsung membuat kalian penasaran di mana game susun balok atau game Stack merupakan salah satu permainan yang bisa dimainkan oleh para pengguna Instagram melalui video Reels dan bagi yang belum mengetahui bagaimana cara memainkan game tersebut maka pada artikel kali ini kami akan membahas cara menggunakan Game Stack di Instagram.

Cara menggunakan Game Stack di Instagram pastinya sangat mudah di mana game susun balok yang saat ini tengah viral di IG memang masih banyak yang belum mengetahui terkait Bagaimana cara mengaktifkan dan memainkan permainan tersebut padahal memang sangat seru.

Salah satu contoh video reels yang memperlihatkan dan aksi permainan game Stack yaitu dari akun Instagram @sellaili yang belakangan ini dijadikan contoh Bagaimana permainan ini bisa dimainkan oleh siapapun.

Pada video terlihat apabila unggahan sudah dilihat sampai 8,2 juta kali dimana Akun tersebut memainkan game susun balok dengan cara mengedipkan mata dan selanjutnya tiap kedipan terlihat akan berpengaruh pada kerapian susunan balok.

Selanjutnya pada game tersebut nampak para pemain diharuskan untuk menyusun balok sebanyak mungkin dikarenakan semakin banyak balok yang tersusun maka akan semakin tinggi pula skor yang didapatkan.

Salah satu tantangan pada permainan ini yaitu para pemain harus dapat meletakkan balok sesuai dengan posisi balok sebelumnya dan untuk meletakkan nya para pemain harus mengirimkan mata apalagi untuk ukuran balok akan terus menyusut jika tidak tersusun sesuai posisi balok yang sebelumnya.

Tips menambah filter game Stack di IG

Bagi kalian yang belum mengaktifkan filter permainan ini maka berikut adalah tutorial yang bisa kalian coba supaya kalian bisa bermain game susun balok.

  1. Silakan Buka aplikasi Instagram
  2. Setelah itu pilih Icon + yang ada di halaman beranda untuk membuat Story
  3. Silakan geser pilter pada tombol perekam video sampai menemukan opsi telusuri efek
  4. Setelah itu masukkan kata kunci: Stack pada Kolom pencarian
  5. Apabila filter sudah muncul maka pilih simpan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sella S.N (@sellaili)

Cara menggunakan Game Stack

Apabila filter tersebut sudah kalian install di Instagram maka berikut adalah cara memainkan dan menggunakan game susun balok.

  1. Di halaman pembuatan video Story pilih filter Stack yang ada di samping tombol perekam
  2. Setelah itu Arahkan kamera Instagram kebagian wajah kalian lalu silakan mulai merekam video
  3. Silakan kedipkan mata untuk menyusun balok
  4. Kalian harus memastikan balok tersusun sesuai dengan posisi balok yang sebelumnya
  5. Untuk proses menempatkan balok harus sesuai posisi balok sebelumnya memang tidak mudah akan tetapi hal ini patut kalian coba dikarenakan sangat mengasyikkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *