Gadget  

Realme Pad X 5G Spesifikasi dan Harga Terbaru 2022

Realme Pad X 5G Spesifikasi Dan Harga Terbaru 2022
Realme Pad X 5G Spesifikasi Dan Harga Terbaru 2022

TEKNOSIAR.COM – Realme Pad X 5G Spesifikasi dan Harga Terbaru 2022 Perusahaan realme belum lama ini mengeluarkan produk tablet terbaru milik mereka di Indonesia dimana Jika dilihat sekilas tablet tersebut sangat mirip dengan iPad dari Apple akan tetapi dipastikan menggunakan sistem operasi Android dan kelebihan yaitu sudah support dengan jaringan 5g dan mempunyai beberapa fitur mumpuni lain dan tablet tersebut bernama Realme Pad X 5G.

Realme Pad X 5G adalah tablet pabrikan perusahaan realme yang saat ini memang baru diperkenalkan di negara China tepatnya di bulan Mei kemarin dan kabarnya akan dijual secara global termasuk di Indonesia dalam waktu dekat dimana tablet ini sekilas mirip dengan iPad namun pastinya menggunakan sistem operasi Android. Jika melihat spesifikasi maka tablet ini sangat recommended untuk kalian miliki.

Spesifikasi Realme Pad X 5G

Berbicara tentang spek yang digunakan pada tablet pabrikan realme makan nantinya dipastikan jika tablet ini mendukung konektivitas 5g dan selanjutnya mempunyai fitur yang disebut Limelight dimana fitur tersebut mirip dengan Center Stage yang dimiliki oleh FA yang ada di Google Duo selanjutnya Zoom dan Google meet.

Fitur tersebut dikabarkan bisa menjaga objek kamera ketika melakukan video call tetap berada di area Tengah tanpa bergeser sedikitpun sehingga akan membuat nyaman saat melakukan video zoom dan lainnya.

Untuk bagian layar tablet pabrikan realme ini mengusung luas 10,95 inci dengan resolusi layar full HD+ dan selanjutnya tablet ini tingkat kecerahan mencapai 360 nits yang pastinya sangat bagus apalagi kerapatan gambar mencapai 213ppi dengan aspek rasio 3 :5.

Untuk bingkai layar yang digunakan masih terlihat lumayan tebal di semua Sisi dan selanjutnya keempat ujung bingkai pada tablet tersebut sengaja dibuat dengan sudut membulat supaya terlihat lebih enak saat dipegang.

Selanjutnya pada bagian belakang ada 1 kamera dengan resolusi 12 MP dan kamera tersebut ada di area pojok kiri atas tablet yang nantinya berfungsi bukan hanya mengambil gambar dan juga video Akan tetapi kamera ini sudah dibekali fitur teks scanner di mana para pengguna bisa menyalin teks dari gambar melalui fitur ini.

Untuk kamera selfie yang digunakan pada Realme Pad X 5G memasang resolusi 8 MP dan sudut pandang 105 derajat.

Selanjutnya untuk dapur pacu yang digunakan yaitu mengusung prosesor chipset Snapdragon 695 dengan fabrikasi 6 nm dimana prosesor ini dipadupadankan dengan 2 varian memori diantaranya RAM 4 GB dengan ROM 64GB dan selanjutnya varian RAM 6 GB dengan memori internal 128gb.

Kapasitas memori bisa ditingkatkan melalui slot micro SD yang sudah tersedia pada tablet ini dan untuk sistem operasi mengusung OS Android dengan antarmuka realme UI 3.0.

Baterai yang digunakan terbilang besar yaitu berkapasitas 8340maH ya sudah mendapatkan fitur pengisian cepat 33w sehingga bagi para gamer akan sangat leluasa ketika memakai tablet tersebut.

Tablet ini pun mengusung fitur multi screen collaboration dimana fitur tersebut akan memberikan kemudahan untuk kalian dalam memindahkan tampilan layar ponsel ke tablet dan juga memudahkan menyalin teks dan juga file dari layar yang berbeda.

Untuk USB sudah menggunakan USB type C dan sistem audio memakai speaker quad hi-res audio yang dipastikan sudah memperoleh dukungan Dolby atmos.

Harga Realme Pad X 5G

Apabila tablet pabrikan perusahaan realme tersebut hadir di Indonesia, maka untuk harganya diperkirakan sebagai berikut.

  • Harga Realme Pad X Wi-Fi (RAM 4GB dan memori 64 GB): Rp 3,3 juta
  • Harga Realme Pad X 5G (RAM 4GB dan memori 64 GB): Rp 4,8 juta
  • Harga Realme Pad X Wi-Fi (RAM 6GB dan memori 128 GB): Rp 5,2 juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253