vivo Y30 5G Spesifikasi dan Harga 2022

Vivo Y30 5G Spesifikasi Dan Harga 2022
Vivo Y30 5G Spesifikasi Dan Harga 2022

TEKNOSIAR.COM – vivo Y30 5G Spesifikasi dan Harga 2022 Perusahaan Vivo dikabarkan siap merilis salah satu ponsel terbarunya di Indonesia yaitu untuk keluarga y series bernama vivo Y30 5G. Ponsel ini mempunyai banyak fitur unggulan dari spesifikasi yang diusung sebut saja untuk jaringan sudah support 5g dan selanjutnya untuk kamera utama mengusung resolusi 50 megapixel yang akan memberikan sesuatu yang unik ketika kalian mengambil foto selfie atau mengambil video.

vivo Y30 5G adalah ponsel terbaru pabrikan perusahaan Vivo yang dikabarkan saat ini akan pertama kali dirilis di di pasar Thailand dan selanjutnya akan dijual secara global di Indonesia di mana ponsel ini bukan hanya bagus dari jeroan yaitu prosesor ditenagai chipset MediaTek dimensity 700 akan tetapi dari sektor kamera mengusung resolusi 50 MP dan jaringan 5g.

Selanjutnya Smartphone Ini pertama kali sudah mulai terlihat pada situs belanja online Thailand yaitu situs Ais dan dikabarkan apabila ponsel tersebut dalam waktu dekat ini akan dijual secara global dan kemungkinan hadir di Indonesia.

Spesifikasi vivo Y30 5G

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh Smartphone Ini Menurut kami sudah sangat mumpuni dan untuk spek lengkapnya adalah sebagai berikut:

Processor

Berbicara tentang prosesor yang digunakan oleh ponsel ini yaitu mengusung chipset dimensity 700 octacore dengan fabrikasi 7 nm dimana pasal ini mengusung memori RAM 6 GB dan memori internal 128gb dan juga kalian bisa menambahkan melalui slot micro SD sampai 1 TB.

Selanjutnya chipset yang digunakan sudah kompatibel dengan jaringan 5g NSA dan SA yang menyediakan fitur dual SIM dual standby dimana fitur dsds memungkinkan perangkat dapat memakai 2 nomor sekaligus dengan akses jaringan 5g.

Kapasitas baterai

Selanjutnya untuk kapasitas baterai yang dipakai oleh ponsel ini yaitu mengusung kapasitas 5000 mah yang dilengkapi pengisian daya cepat 10w melalui USB type C yang dipastikan apabila baterainya lumayan tahan lama dan sangat cepat untuk pengisian daya.

Sistem operasi

Untuk sistem operasi mengusung android 12 dengan antarmuka Funtouch OS 12.0 yang bisa di-upgrade ke versi terbaru.

Luas layar

Smartphone vivo Y30 5G mengusung ukuran layar 6,51 inci dengan resolusi HD+ dan menggunakan teknologi panel LCD IPS dimana layarnya tampil dengan desain tetesan air yang menjadi wadah untuk kamera selfie.

Kamera

Untuk resolusi kamera selfie atau kamera depan yaitu mengusung resolusi 8 MP dan selanjutnya ponsel ini mengusung konfigurasi 2 kamera utama yaitu 50 MP dan lensa makro 2mp yang sudah mendapatkan banyak sekali fitur mumpuni di antaranya potrait, night, panorama, semua motion, sampai Ar sticker.

Sistem keamanan

Untuk sistem keamanan yang digunakan yaitu mengusung pemindai sidik jari di sebelah kanan samping body yang juga sekaligus menjadi tombol power dan kalian pun bisa menggunakan face id untuk pengenalan wajah dalam membuka HP.

Pasal ini dipastikan mengusung banyak sekali fitur yang sangat mumpuni dikarenakan sudah support dengan jaringan 5g maka kemungkinan apabila ponsel ini support dengan fitur nFC dan juga dual SIM, wi-fi, bluetooth 5.1, giroskop virtual, gPS, 3,5 mm handphone jack.

Harga vivo Y30 5G

Apabila Smartphone Ini resmi dijual di Indonesia maka kemungkinan untuk harga jualnya yaitu Kisaran Rp3,5 jutaan rupiah di mana ponsel ini mengusung dua varian warna diantaranya warna Starlight Black dan Rainbow Fantasy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *