Xiaomi Redmi 10 5G Spesifikasi dan Harga Terbaru 2022

Xiaomi Redmi 10 5G
Xiaomi Redmi 10 5G

TEKNOSIAR.COM – Xiaomi Redmi 10 5G Spesifikasi dan Harga Terbaru 2022 Xiaomi Redmi 10 5G belum lama ini resmi dirilis di Indonesia di mana diketahui sebelumnya untuk versi 4G LTE sudah lama hadir di Indonesia akan tetapi untuk versi yang terbaru yaitu support dengan jaringan internet 5g dan juga penambahan fitur baru salah satunya masalah foto selfie yang sudah menggunakan kamera utama 50 MP dan yang paling keren yaitu mengusung DUAL 5G.

Xiaomi Redmi 10 5G dipastikan menjadi ponsel andalan terbaru dari perusahaan Xiaomi untuk kalangan menengah ke bawah akan tetapi dipastikan rasanya sangat mirip smartphone flagship pasalnya Jika dilihat dari spek yang digunakan bukan hanya mengusung jaringan dual 5g akan tetapi dari beberapa sektor sangat mumpuni dan keren.

Bagi kalian yang ingin membeli ponsel ini maka kalian bisa mendapatkan Redmi 10 5g di beberapa toko online mulai tanggal 8 Agustus sebut saja membelinya melalui shopee tokopedia blibli jd.id lazada sampai mi.com.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 10 5G

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh ponsel ini maka untuk informasi lengkapnya adalah sebagai berikut.

Processor

Pada bagian prosesor ponsel ini menggunakan chipset MediaTek dimensity 700 octa Core dengan fabrikasi 7 nm dan mempunyai kecepatan 2.2GHZ.

Selanjutnya ponsel ini sudah memperoleh dukungan jaringan dual 5g sehingga 2sim yang ada pasal ini seluruhnya 9 support dengan jaringan internet 5g secara sekaligus.

Memori

Untuk memenuhi yang digunakan pada Smartphone Ini menggunakan RAM lpddr4x dengan penyimpanan ufs 2.2 dengan beberapa varian diantaranya adalah rAM 4GB selanjutnya ram6gb dengan penyimpanan 128 GB dan kalian bisa mendapatkan RAM virtual sampai 2 GB dan juga slot micro SD yang bisa menampung sampai 512 GB.

Kapasitas baterai

Baterai yang digunakan berkapasitas 5000 mah yang support dengan pengisian cepat 18w dan ponsel ini mengusung charger bawaan 22.5w dan dalam paket penjualan bisa dihubungkan dengan port USB type C.

Layar

Portal ini untuk bagian layar mempunyai ukuran 6,58 inci dengan resolusi fhd+ dan menggunakan panel LCD dengan refresh rate 90 Hz.

Teknologi yang digunakan sudah dibekali sunlight display selanjutnya reading mode, dan di bagian layar dilindungi Corning Gorilla Glass 3.

Foto

Untuk bagian foto konsol ini mengusung kamera belakang dengan resolusi 50 MP dan lensa kedalaman 2 MP dan selanjutnya untuk foto selfie mengusung resolusi 5 MP.

Keamanan dan warna

Untuk sektor keamanan ponsel ini mengusung sensor fingerprint di bagian Sisi yang juga berfungsi sebagai tombol on off dan untuk varian warna ponsel ini mengusung beberapa varian diantaranya warna Graphite Gray, Chrome Silver, dan Aurora Green.

Harga Xiaomi Redmi 10 5G na

Berbicara tentang harga maka pasal ini terdapat dua varian yaitu untuk RAM 4GB dengan memori internal 128gb dijual dengan harga Kisaran Rp2.799.000 dan selanjutnya pakaian ke-2 RAM 6 GB dengan tempat penyimpanan 120 dijual dengan harga Rp2.999.000.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253