Gadget  

Fitur dan Harga Xiaomi TV A2 32 Inci di Indonesia

Fitur Dan Harga Xiaomi TV A2 32 Inci Di Indonesia
Fitur Dan Harga Xiaomi TV A2 32 Inci Di Indonesia

TEKNOSIAR.COM – Fitur dan Harga Xiaomi TV A2 32 Inci di Indonesia Setelah perusahaan Xiaomi resmi merilis Xiaomi TV untuk 55 dan 43 inci belum lama ini perusahaan Xiaomi Indonesia merilis produk terbarunya di tanah air yaitu Xiaomi TV A2 32 Inci dengan harga yang lebih murah akan tetapi pastinya mempunyai fitur unggulan dengan spesifikasi mumpuni.

Xiaomi TV A2 32 Inci adalah televisi pintar pabrikan perusahaan Xiaomi yang saat ini sudah bisa dibeli oleh masyarakat Indonesia dengan harga yang murah dan selanjutnya televisi ini sudah dijual di beberapa toko online di antaranya toko online shopee, tokopedia, jd.id, lazada, sampai akulaku.

Selanjutnya bagi kalian yang memang ingin membeli televisi pintar ini maka bisa dibeli di beberapa toko offline Xiaomi Indonesia diantaranya di Xiaomi Store selanjutnya Xiaomi shop sampai di Eraphone.

Fitur dan spesifikasi Xiaomi TV A2 32 Inci

Televisi pintar pabrikan Xiaomi dengan ukuran 32 in mempunyai bingkai tipis warna hitam terbuat dari bahan logam dan beratnya mencapai 5,1kg. Selanjutnya TV pintar tersebut didukung dengan menggunakan 2 kaki penyangga yang dipasang di bagian bawah layar supaya bisa diletakkan diatas meja dan dimanapun.

Untuk tampilan layar mengusung resolusi HD dan mendukung kedalaman warna mencapai 16,7 juta dengan sudut pandang 178 derajat dan Refresh rate 60hz. Untuk bagian processor di pintar Xiaomi terbaru ini memakai prosesor quadcore A55 yang dipadupadankan dengan RAM 1,5gb dan memori internal 8 GB.

Selanjutnya sistem operasi yaitu menggunakan OS Android TV 11 yang bisa menyajikan akses langsung lebih dari 400.000 film dan beberapa acara dari aplikasi netflix prime video youTube dan aplikasi multimedia lain di Google Play Store.

Selanjutnya televisi Pintan ini bisa dihubungkan dengan fitur chromecast dan miracast yang memungkinkan konten dari smartphone ataupun tablet bisa ditransmisikan ke layar TV.

Untuk melakukan operasi content di layar makati pintar ini menyediakan 360° bluetooth Remote Control yang mendapatkan dukungan Google asisten sehingga para pengguna dapat mencari konten hanya dengan perintah suara tanpa harus menekan tombol remot.

Untuk bagian Remote Control pada televisi ini mempunyai tombol yang sangat lengkap mulai dari deretan angka 1 sampai 10 selanjutnya tombol power untuk menghidupkan atau mematikan televisi, selanjutnya tombol audio tombol untuk beberapa aplikasi diantaranya netflix, prime video dan beberapa aplikasi lain.

Untuk suara televisi pintar ini sudah mengantongi sertifikat Dolby audio selanjutnya dtsx dan DTS virtual X yang memperoleh dukungan speaker studio 2 * 10 w dan tersedia beberapa fitur pelengkap lain diantaranya bluetooth 5.0, 2 * HDMI, 2 x USB 2.0, port AV, port LAN, dan beberapa fitur mumpuni lainnya.

Harga televisi pintar Xiaomi TV A2 32″

Untuk harga jual dari tinggi pintar pabrikan Xiaomi ini dijual dengan harga Kisaran Rp2.399.000. Yang bisa sekalian beli di beberapa toko online maupun offline.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253