Sosmed  

Download Winamp 2022 Yang Resmi Dirilis versi 5.9 RC1 build 9999

Winamp 2022 1
Winamp 2022 1

TEKNOSIAR.COM – Download Winamp 2022 Yang Resmi Dirilis Belum lama ini, perusahaan winamp resmi merilis versi terbaru mereka di tahun 2022 dimana diketahui apabila Winamp adalah aplikasi pemutar musik tertua yang ada di dunia setelah 9 tahun tidak lagi menjadi pemutar musik yang banyak digunakan akan tetapi masih setia dipakai terutama bagi mereka para pecinta Winamp yang selama ini ini selalu mendengarkan musik pada aplikasi tersebut. Bagi kalian yang ingin download winamp 2022 tepatnya untuk Winamp versi 5.9 RC1 build 9999 saat ini sudah hadir di website resminya winamp.com.

Download winamp 2022 versi Winamp versi 5.9 RC1 build 9999 sekarang ini sudah bisa kalian unduh secara gratis tanpa harus bayar apapun melalui website resmi mereka winamp.com diketahui apabila aplikasi pemutar video untuk laptop dan komputer tersebut menjadi pemutar musik yang sangat digemari dari zaman dahulu kala sampai sekarang walaupun vakum selama 9 tahun tanpa ada update-an terbaru.

Winamp dikabarkan sebelumnya sempat memberikan informasi Apabila mereka menghentikan pengembangan aplikasi semenjak versi 5.666 yang dirilis pada tahun 2013 dan mereka pun sempat merilis Winamp 5.8 tahun 2018 yang lalu dan selanjutnya di bulan November 2021 situs website ini menerima pembaruan dengan logo terbaru agar pengguna memperoleh notifikasi Kapan versi baru keluar dan ternyata sekarang ini sudah keluar versi terbaru.

Untuk inisial RC yang dihadirkan pada perusahaan Winamp yaitu mempunyai kepanjangan dari Release Candidate dikarenakan masih ada sejumlah fungsi yang harus diuji coba dan beberapa masalah yang harus diselesaikan oleh mereka.

Saking telitinya untuk rc1 keluar usai melalui 4 tahun pengembangan walaupun tidak ada banyak perubahan pada versi tersebut akan tetapi Para pengembang ingin memperbaharui kode yang dipakai dari Visual Studio 2008 menjadi Visual Studio 2019 sehingga dipastikan untuk Winamp terbaru tidak bisa berjalan di Windows XP dan juga Windows Vista dan minimal harus menggunakan Windows 7 SP1.

Diketahui apabila Winamp adalah aplikasi pemutar musik yang sangat populer sebelum era streaming di mana aplikasi ini biasa memutar musik dengan format MP3 dan juga beberapa format lain akan tetapi sangat disayangkan beberapa lagu kebanyakan diunduh oleh pengguna melalui situs tidak resmi atau bajakan dan sekarang ini Winamp sebagai alat pemutar musik telah digantikan dengan aplikasi seperti spotify, joox dan Apple music.

Download winamp 2022

Bagi kalian yang ingin mengunduh aplikasi Winamp versi terbaru tepatnya untuk versi 5.9 RC1 build 9999 maka kalian bisa mengunduh melalui link berikut ini ya kami ambil dari website resminya winamp.com.

Download winamp terbaru 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *