Tips Membeli Air Purifier Yang Wajib Diketahui

Tips Membeli Air Purifier Yang Wajib Diketahui
Tips Membeli Air Purifier Yang Wajib Diketahui

TEKNOSIAR.COM – Tips Membeli Air Purifier Yang Wajib Diketahui Pembersih udara atau air purifier saat ini menjadi idola bagi semua orang dimana alat ini menjadi salah satu alat yang praktis untuk mencegah polusi udara yang berada di dalam ruangan dan juga memberikan keharuman pada ruangan tersebut sehingga akan membuat ruangan nyaman dan aman.

Namun bagi kalian yang akan membeli berikut ada beberapa tips membeli air purifier yang memang wajib kalian ketahui supaya tidak salah beli dikarenakan ketika salah membeli maka pastinya kalian akan rugi dan bisa menjadikan alat ini tidak berguna.

Diketahui apabila alat tersebut menjadi salah satu alternatif untuk masalah polusi udara terutama bagi kalian yang ada di perkotaan yang daerahnya memang mendapatkan volusi udara di mana dengan alat ini bisa menyaring sehingga sedikit akan memberikan udara segar di ruangan.

Masalahnya diketahui apabila polusi udara bukan hanya bisa mengganggu pernapasan akan tetapi bagi mereka yang mempunyai anak kecil bisa membuat alergi dan beberapa penyakit yang lain.

Sekarang ini banyak sekali produsen teknologi yang mengeluarkan air purifier dengan beragam desain bentuk sampai harga malahan alat ini di desain bisa menyatu dengan interior rumah sehingga terlihat mewah.

Tips Membeli Air Purifier Yang Wajib Diketahui

Akan tetapi pastinya yang harus kalian ketahui ada beberapa tips yang wajib kalian ketahui ketika ingin membeli alat tersebut dan untuk tipsnya ada sebagai berikut:

  1. Pilihlah jenis penyaringan yang dipakai dikarenakan ada perbedaan jenis penyaring dan pembersih udara dalam air purifier yaitu penyaring dengan sinar ultraviolet selanjutnya karbon aktif sampai hepa h13.
  2. Bagi kalian yang ingin menghancurkan bakteri virus dan jamur akan tetapi tidak bisa menghilangkan Debu dan partikel udara maka bisa memilih penyaring dengan sinar ultraviolet.
  3. Bagi kalian yang ingin menghilangkan asap bau tidak sedap dan gas di udara namun tidak menyaring partikel berbahaya ukuran kecil maka kalian bisa memilih penyaring karbon aktif.
  4. Untuk kalian yang ingin mengirimkan aliran ion bermuatan memikat debu dan alergen maka bisa memilih penyaring ionizer.
  5. Untuk mengatasi alergi bakteri virus dan spora jamur maka kalian bisa memilih HEPA H13
  6. Lihatlah ukuran ruangan dan kemampuan sirkulasi udara di dalam rumah kalian sebelum membeli alat tersebut
  7. Pilihlah air purifier yang sudah dibekali fitur bisa mengalirkan udara bukan hanya satu arah
  8. Pertimbangkan untuk memilih bobot dari alat tersebut supaya tidak merepotkan jika ingin dipindahkan ke lokasi lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *