2 HP Infinix Support Fitur NFC

Infinix HOT 11S NFC
Infinix HOT 11S NFC

TEKNOSIAR.COM – 2 HP Infinix Support Fitur NFC Diketahui apabila smartphone Yang sudah mendapatkan dukungan NFC atau near field communication di era sekarang ini sangatlah penting dikarenakan menjadi salah satu fitur yang sangat diincar oleh sebagian orang karena akan memberikan penawaran ragam kemudahan terutama untuk sektor Keamanan saat melakukan transaksi keuangan secara online.

Ada beberapa HP infinix support fitur NFC yang menurut kami sangat recommended untuk kalian miliki apalagi harga jualnya sendiri terbilang murah dan diketahui apabila fitur NFC sangat mempunyai peran yang penting di era zaman sekarang ini yaitu salah satunya bisa melakukan pembayaran digital di merchant yang telah mendapatkan dukungan NFC selanjutnya bisa digunakan untuk pengisian saldo kartu e-money sampai transfer data antar smartphone.

Selanjutnya kartu e-money bisa dipakai untuk membayar kebutuhan diantaranya pembayaran jalan tol selanjutnya naik transportasi umum dan pembayaran di berbagai merchant seperti Indomaret Alfamart dan lain sebagainya.

2 HP Infinix Support Fitur NFC

Berikut adalah smartphone infinix yang sudah mendapatkan fitur NFC yang menurut kami sangat recommended untuk kalian beli.

Infinix HOT 11S NFC

WhatsApp pertama yaitu smartphone yang sudah mendapatkan dokumen fitur NFC dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Kisaran Rp1.749.000.

Ini diketahui menjadi ponsel bagi para gambar yang dilengkapi dengan chipset MediaTek helio G88 dengan kombinasi RAM 4GB dan penyimpanan 64GB dan telah dibekali fitur NFC dengan baterai 5000 mah dengan pengisian cepat 18w.

Bosan ini mendapatkan dukungan dua kamera belakang diantaranya kamera utama 5mp dan kamera depth sensor 2 MP dan untuk kamera selfie 8 MP adapun fitur lain selain support NFC yaitu terdapat wi-fi, bluetooth 5.0, uSB type C, sensor fingerprint di pinggir, face Unlock, android 11 dengan antarmuka XOS 7.6

Infinix Smart 6 NFC

Untuk HP kedua dengan harga yang sangat terjangkau yaitu dijual dengan harga satu jutaan adalah ponsel infinix Smart 6 di mana ponsel ini sudah support dengan fitur NFC dengan kapasitas baterai 5000mah dan support pengisian cepat yang dipadupadankan teknologi Unisoc SC9863A Octa-Core dengan RAM 2GB dan rom 32GB.

Selanjutnya ponsel ini mengusung kamera ya memang alakadarnya yaitu kamera belakang 8mp dan kamera Ati ficial intelligence dan selanjutnya untuk kamera selfie hanya 5 MP.

Selanjutnya untuk jaringan support 4G LTE dengan sistem operasi XOS 7.6 dengan antarmuka host Android 11 Go edition.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *