Bocoran Infinix Zero 20 Harga dan Spesifikasi

Infinix Zero 20 TKDN
Infinix Zero 20 TKDN

TEKNOSIAR.COM – Bocoran Infinix Zero 20 Harga dan Spesifikasi Perusahaan infinix menjadi salah satu perusahaan yang memang saat ini rajin dalam merilis beberapa smartphone mereka untuk kelas menengah ke bawah dan menengah ke atas dimana Belum lama ini salah satu ponsel terbaru yang siap dirilis dan dipastikan menjadi salah satu smartphone flagship terbaru dari perusahaan ini yaitu HP bernama Infinix Zero 20.

Infinix Zero 20 nantinya akan menjadi ponsel terbaru yang siap dirilis oleh perusahaan infinix apalagi bocoran spesifikasi dan harga sudah mulai bocor di media sosial dan diketahui apabila ponsel ini belum lama ini muncul di situs sertifikasi.

Untuk model smartphone Ini diketahui mengusung model Infinix X6821 yang resmi terdaftar di situs tkdn kemenperin dan hal tersebut menjadi indikasi apabila ponsel ini adalah ponsel terbaru dari infinix yang siap dijual di Indonesia.

Dari bocoran apabila ponsel Infinix X6821 mempunyai nilai tkdn 35,25 persen dan mempunyai nomor sertifikasi 3433/SJ-IND.8/TKDN/7/2022. Dimana dalam keterangan terdaftar resmi pada tanggal 21 Juli 2022.

Bocoran spesifikasi Infinix Zero 20

Ponsel ini menjadi salah satu HP untuk kalangan menengah ke bawah yang sudah resmi terdaftar di tkdn kemenperin dengan mengusung konektifitas jaringan 4G dan selanjutnya ponsel ini menjadi ponsel murah dari perusahaan ini yang belum support dengan jaringan 5g.

Apabila spesifikasinya sendiri Memang belum ada bocoran lebih lanjut namun kemungkinan besar akan mirip dengan smartphone zero 5g di antaranya layar mengusung IPS LCD dengan ukuran 6,78MM dengan resolusi fhd+ dan selanjutnya sistem operasi mengusung Android 11 dengan antarmuka XOS 10.

Akan tetapi pastinya supaya tidak salah maka kita nantikan saja kehadiran ponsel ini di Indonesia apalagi dikabarkan untuk harganya sangat terjangkau jika dibandingkan versi 5g.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *