Realme 9i 5G Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Realme 9i 5G Spesifikasi
Realme 9i 5G Spesifikasi

TEKNOSIAR.COM – Realme 9i 5G Spesifikasi dan Harga di Indonesia Bagi kalian para pecinta smartphone dari realme maka ada salah satu ponsel yang saat ini siap hadir di Indonesia di mana ponsel ini support dengan jaringan 5g dan pastinya menjadi salah satu hP flagship terbaru dari perusahaan tersebut yang bisa anda beli walaupun untuk saat ini masih dijual di India dan ponsel tersebut bernama Realme 9i 5G.

Realme 9i 5G adalah versi jaringan 5g terbaru dari perusahaan realme yang saat ini sudah mulai dijual di berbagai negara dan untuk negara pertama yang bisa mencicipi ponsel tersebut yaitu negara India dan kemungkinan besar akan hadir di sejumlah negara termasuk di Indonesia. Ponsel ini mengusung spesifikasi mumpuni dengan harga yang tidak begitu mahal yang pastinya recommended untuk kalian yang mencari HP yang support jaringan 5g.

Ponsel ini mempunyai tampilan yang sangat keren dan berbeda dengan beberapa versi sebelumnya terutama untuk segi kamera yang menggunakan mirip iPhone yaitu kamera Boba yang pastinya banyak disukai.

Spesifikasi Realme 9i 5G

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh ponsel ini sebut saja untuk luas layar mengusung luas 6,6 inci selanjutnya resolusi layar fhd+ dengan refresh rate 90HZ dan pasal ini cocok bagi kalian yang suka bermain game atau yang suka berfoto selfie maupun editor video.

Realme 9i 5G
HP 9i 5G

Pasal ini mau punya touch sampling 180 Hz dengan kecerahan 400 nits dan bisa menampung warna sampai 16,7 miliar warna sehingga ponsel ini akan sangat beragam dari soal warna.

Berbicara tentang spesifikasi kamera yang digunakan pada ponsel Realme 9i 5G yaitu mengusung kamera utama 50 MP dengan kamera makro 2mp dan juga kamera potrait 2mp sehingga dipastikan apabila ponsel ini mengusung 3 kamera di bagian belakang.

Bagi kalian yang suka berfoto selfie maka untuk kamera depan masih menggunakan resolusi 8 MP akan tetapi dipastikan bisa menghasilkan hasil foto yang jernih dan bagus.

Untuk prosesor yang digunakan yaitu mengusung chipset MediaTek dimensity 810 yang digabungkan dengan memori RAM 4 GB dan memori internal 64GB atau varian RAM 6gb dengan memori internal 128gb.

Ada fitur Dynamic RAM expantion sebagai tambahan sehingga memori RAM akan bertambah dan juga sudah hadir slot micro SD yang bisa kalian gunakan untuk menambah memori yang bisa menampung sampai 1 TB.

Kapasitas baterai yang digunakan 5000mah dengan fitur pengisian cepat 18w yang akan menjadikan ponsel ini tidak usah menunggu lama ketika diisi daya.

Selanjutnya untuk sektor sistem operasi menggunakan Android 12 dengan antarmuka realme UI 3.0 yang bisa di-update ke versi terbaru.

Fitur lain diantaranya dual SIM, uSB type C, jaringan support 5g, sensor pemindai sidik jari di samping, dan beberapa fitur mumpuni lainnya.

Harga Realme 9i 5G

Berbicara tentang harga jual dari smartphone ini yaitu dijual sesuai dengan memori dengan harga:

  1. Harga Realme 9i 5G Versi 4GB/64GB: Rp 2,7 juta
  2. Harga Realme 9i 5G Versi 6GB/128GB: Rp 3,1 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *