Sosmed  

Fitur Podcast Resmi Hadir di Twitter

Fitur Podcast Resmi Hadir Di Twitter
Fitur Podcast Resmi Hadir Di Twitter

TEKNOSIAR.COM – Fitur Podcast Resmi Hadir di Twitter Belum lama ini media sosial Twitter resmi mengumumkan terkait salah satu fitur terbaru mereka yaitu fitur podcast dimana fitur ini nantinya bisa digunakan oleh para pengguna akun Twitter untuk saling berbagi informasi dan dipastikan kan akan menjadi salah satu fitur yang disukai.

Fitur podcast menjadi salah satu fitur terbaru yang ada di Twitter dimana Belum lama ini diumumkan apabila per tanggal 25 Agustus 2022 fitur ini sudah bisa dipakai yang terintegrasi melalui Tab spaces yang sekarang sudah di desain ulang.

Fitur Podcast Resmi Hadir di Twitter

Selanjutnya fitur tersebut tersedia dalam Tab spaces yang hadir di baris bawah tepatnya di area Tengah sehingga nantinya para pengguna tinggal mengetuk tab tersebut dan selanjutnya mereka tinggal memilih tombol Play dan Go jika ingin mendengarkan podcast.

Untuk desain Tab spaces twitter membagi konten audio dalam kategori news selanjutnya kategori musik sport dan kategori lain-nya dan untuk tab tersebut nantinya merekomendasikan forkes ya memang sangat menarik dan tengah populer dari berbagai dunia termasuk di Indonesia.

Sebut saja di saat para pengguna sering melihat konten VOX di media sosial Twitter makan nantinya mereka dapat melihat lebih banyak podcast VOX di bagian Tab.

Selanjutnya para pengguna dapat memberikan feedback jika konten yang ada pada podcast kurang menarik ataupun sangat menarik dimana Twitter memberikan opsi jempol keatas dan kebawah dengan tujuan para pengguna Twitter dapat menyesuaikan konten podcast ya memang direkomendasikan.

Selanjutnya untuk Tab Spaces berisi podcast akan tersedia ke beberapa akun pengguna Twitter secara global yang menggunakan aplikasi berbahasa Inggris baik yang menggunakan iOS dan Android.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *