Infinix Hot 12 Pro Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Infinix Hot 12 Pro
Infinix Hot 12 Pro

TEKNOSIAR.COM – Infinix Hot 12 Pro Spesifikasi dan Harga di Indonesia Salah satu ponsel pabrikan infinix saat ini resmi dijual di Indonesia dan menjadi salah satu ponsel murah dengan harga yang pastinya terjangkau namun mengusung spek mumpuni yaitu smartphone infinix hot 12 Pro.

Infinix hot 12 Pro resmi hadir di Indonesia dengan mengusung spesifikasi yang mumpuni dan mempunyai keunggulan dari beberapa sesi sebut saja baterai memori RAM dan juga performa yang diusung. Dijual dengan harga terjangkau, maka ponsel ini bisa menjadi salah satu ponsel yang recommended untuk anda miliki.

Menurut Sergio Ticoalu selaku country marketing manager infinix Indonesia apabila ponsel ini hadir dengan performa ponsel yang gahar dengan kapasitas memori RAM dan rom yang super besar dengan tujuan supaya para pengguna bisa merasakan pengalaman ponsel yang memang memuaskan.

Spesifikasi infinix hot 12 Pro

Smartphone Ini mengusung layar IPS LCD dengan ukuran 6,6 inci dan resolusi fhd dengan refresh rate 90hz yang akan memberikan sebuah HP yang maksimal bagi kalian yang suka bermain game.

Selanjutnya untuk sektor kamera yang digunakan mengusung kamera utama 50 MP yang disimpan di bagian belakang dan selanjutnya kamera depan atau kamera selfie mengusung resolusi 8 MP dengan desain punch hole.

Untuk prosesor yang digunakan yaitu memakai chipset unisoc t616 tiger yang dipadupadankan dengan memori RAM 8 GB dan memori internal 128gb yang bisa menampung banyak file sehingga sangat recommended bagi kalian yang suka install game atau simpan data.

Untuk tampilan menggunakan kanXOS 10.6 UI an-nasr android 12 yang bisa di-upgrade pada versi terbaru. Selanjutnya Smartphone Ini mengusung kapasitas baterai 5000mah ya sudah mendapatkan dukungan pengisian cepat 18w ya kan memberikan kemudahan bagi kalian dalam mengisi daya baterai.

Salah satu fitur unggulan yang ada pada pasal ini ya itu sudah ada fitur NFC yang nantinya bisa digunakan untuk mengisi saldo uang elektronik atau Berbagi file dengan sangat aman.

Harga infinix hot 12 Pro

Bagi kalian yang ingin membeli ponsel ini maka silakan nantikan flash sale di shopee pada tanggal 29 agustus dan untuk harganya dijual Kisaran Rp 2.149.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *