Sosmed  

Cara Membagikan Konten Instagram Dengan Kode QR

Cara Membagikan Konten Instagram Dengan Kode QR
Cara Membagikan Konten Instagram Dengan Kode QR

TEKNOSIAR.COM – Cara Membagikan Konten Instagram Dengan Kode QR Bagi kalian semua para pengguna Instagram maka saat ini aplikasi tersebut menyediakan bagi siapapun pengguna yang ingin membagikan konten Instagram maka bisa memakai kode QR dan untuk caranya sendiri terbilang mudah namun bagi kalian yang belum mengetahui, bisa mengikuti tutorial yang akan kami bahas pada artikel kali ini.

Cara membagikan konten Instagram dengan kode QR yang akan kami bahas bertujuan supaya kalian yang ingin memposting di media sosial lain dari Instagram Baik membagikan foto video Sampai lokasi sI maka kalian bisa membagikan dengan kode QR atau QR kode.

Pengguna hanya perlu menuju konten yang ingin dibagikan yang memang dianggap bagus untuk dibagikan ke media sosial lain tanpa harus ribet dan lebih dimudahkan dengan dengan QR kode.

Cara Membagikan Konten Instagram Dengan Kode QR

Berikut adalah cara yang bisa kalian lakukan untuk membagikan konten Instagram dengan menggunakan kode QR di antaranya adalah sebagai berikut.

  1. Silakan kalian Buka aplikasi Instagram dan jangan lupa untuk login
  2. Setelah itu silakan kalian mencari artikel yang ingin dibagikan
  3. Pilih menu 3 titik dan selanjutnya pengguna tinggal memilih opsi QR Code nantinya aplikasi akan menampilkan kode yang dapat dipindah dari kamera smartphone.
  4. Setelah itu kalian tinggal membagikan postingan tersebut.
  5. Namun bagi kalian yang menggunakan Instagram website maka kalian tinggal menambahkan kode berikut ke alamat Link iG yang akan di disebar dan nantinya menghasilkan kode QR dan untuk penambahan yaitu kode berikut: /qr

Fitur share dengan QR Code yang ada pada Instagram sudah dapat dipakai di Indonesia di mana para pengguna hanya mengetuk salah satu foto yang ada di beranda selanjutnya pilih opsi 3 titik lalu tekan QR kode dan untuk warna bisa diubah sesuai selera kalian dan para pengguna dapat menyimpan kode tersebut ke galeri ponsel.

Selanjutnya fitur QR kode sudah bisa dicoba di Indonesia baik yang menggunakan Instagram di HP Android ataupun di HP IOS dan selanjutnya fitur ini dinilai berguna bagi para aktor yang ingin membagikan tempat promosi film maupun event terbaru ke para fans.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *