Tecno Spark 9T Harga, Spek dan Tanggal Rilis di Indonesia

Tecno Spark 9T
Tecno Spark 9T

TEKNOSIAR.COM – Tecno Spark 9T Harga, Spek dan Tanggal Rilis di Indonesia Perusahaan Tecno belum lama ini dikabarkan akan membawa salah satu ponsel gahar mereka ke Indonesia bernama Tecno Spark 9T di bulan September 2022 di mana ponsel ini menjadi salah satu ponsel unggulan dari perusahaan tersebut akan tetapi dijual untuk kelas menengah ke bawah sehingga dikabarkan untuk harganya akan sangat terjangkau.

Tecno Spark 9T adalah salah satu ponsel terbaru dari perusahaan tersebut yang siap dihadirkan di Indonesia pada bulan September yang akan datang dan selanjutnya HP ini dijual untuk kelas entry level yang menawarkan kemampuan kamera selfie yang mumpuni.

Menurut Paul pan selaku country Manager Tecno Indonesia apabila smartphone ini menjadi salah satu HP yang sudah dipikirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terutama menunjang kebutuhan anak muda di era medsos terutama untuk memanfaatkan kamera selfie dengan kualitas foto yang jernih dan bagus.

Spesifikasi Tecno Spark 9T

Berbicara tentang spesifikasi dari smartphone ini memang sepertinya ingin mengunggulkan dari sektor kamera di mana ponsel ini mengusung kamera depan 32mp dengan teknologi for in one bigpixel akan tetapi tetap dijual dengan harga yang terjangkau.

Selanjutnya untuk kamera utama atau kamera belakang mengusung kamera 13MP dengan kamera potrait dan kamera Ai tanpa menyebutkan resolusi yang akan diusung namun dipastikan jika ponsel ini memang lebih mengarah untuk berfoto selfie.

Pada bagian layar ponsel ini mengusung luas 6,56 inci dengan resolusi HD + dan Refresh rate 90HZ. Selanjutnya smartphone ini menggunakan poni dengan tetesan air yang menjadi wadah untuk kamera selfie 32mp sehingga lebih kekinian.

Salah satu hal yang paling unik dari smartphone ini yaitu kamera belakang menggunakan desain mirip Boba yang dimiliki oleh iPhone.

Prosesor yang digunakan oleh smartphone ini dikarenakan untuk kelas menengah ke bawah yaitu mengusung chipset MediaTek helio g-37 yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan memori internal yang memang masih belum diketahui namun untuk sistem operasi mengusung OS Android terbaru dengan antarmuka HiOS 8.6.

Baterai yang digunakan pada Smartphone Ini berkapasitas 5000 mah dan sudah fast charging selanjutnya varian warna yang tersedia diantaranya warna Quantum Black, Burano Blue dan Particle Silver.

Harga Tecno Spark 9T

Sampai berita ini diturunkan untuk harga memang masih belum diketahui akan tetapi ponsel ini dijual untuk kalangan menengah ke bawah dengan harga yang murah namun spek mumpuni.

Tanggal rilis Tecno Spark 9T

Apabila kalian ingin membeli smartphone ini maka silakan tunggu pada tanggal 5 September di mana ponsel ini akan dijual di beberapa toko online diantaranya shopee bukalapak sampai Tokopedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *