Bocoran Apple Watch Pro Spesifikasi dan Harga

Apple Watch Pro
Apple Watch Pro

TEKNOSIAR.COM – Bocoran Apple Watch Pro Spesifikasi dan Harga Dikabarkan apabila perusahaan Apple selain merilis iPhone 14 dalam waktu dekat ini tepatnya 7 September namun tulisan ini pun dikabarkan akan merilis salah satu jam tangan pintar mereka bernama Apple watch Pro.

Apple watch Pro menjadi salah satu jam tangan pintar dari perusahaan Apple yang sangat recommended bagi kalian yang ingin mempunyai smartwatch dengan teknologi canggih dari Apple sambil kalian membeli iPhone 14 di hari yang sama yaitu tanggal 7 September 2022.

Seperti dikutip dari GSM Arena apabila jam tangan pintar ini akan berbeda dengan Apple watch biasa baik dari spesifikasi dan juga harga dikarenakan lebih canggih dan mumpuni.

Bocoran spesifikasi Apple watch Pro

Diperkirakan apabila jam tangan pintar terbaru pabrikan perusahaan Apple nantinya akan diberi nama Apple watch Pro dari hasil analisis apabila jam tangan pintar ini tampil dengan layar datar dan mempunyai lengkungan halus mendekati tepi seperti yang dibocorkan beberapa warganet.

Apabila memang benar maka jam smartwatch apple Pro nantinya mempunyai desain yang mirip dengan iPhone yaitu mempunyai sisi datar dan selanjutnya spesifikasi lain yaitu dari casing Apple watch Pro mempunyai ukuran 47 MM dan ukuran layar 1,99 inci.

Layarnya jauh lebih besar dibandingkan apple watch Series 7 yang hanya mempunyai luas 1,77 inci. Akan tetapi sangat disayangkan perusahaan tersebut belum umumkan informasi terkait bocoran lain secara lancur dari produk yang akan dirilis.

Diketahui sebelumnya apabila dari hasil analisa Apple Mark Gurman menegaskan pada tanggal 7 September akan menjadi ajang peluncuran iPhone 14 bersama Apple watch series 8 dan juga kemungkinan Apple watch Pro.

Selanjutnya untuk model iPhone 14 diharapkan memperoleh beberapa perubahan dan selanjutnya untuk model iPhone 14 Pro dikabarkan akan menggunakan teknologi kamera yang sudah diperbaharui selanjutnya penghapusan Takik yang mendukung potongan berbentuk fill dan berlubang, Chip A 16 dan beberapa dukungan yang lain.

Selanjutnya pada tanggal tersebut perusahaan Apple dikabarkan berencana merilis 4 model iPhone 14 termasuk di antaranya adalah 14 6,1 inci, iPhone 14‌ Max 6,7 inci, iPhone 14 Pro 6,1 inci, dan iPhone 14 Pro‌ Max 6,7 inci Namun disayangkan untuk harga memang belum diketahui sampai saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *