Sosmed  

Fitur Belanja Muncul di Whatssap India

Fitur Belanja Muncul Di Whatssap India
Fitur Belanja Muncul Di Whatssap India

TEKNOSIAR.COM – Fitur Belanja Muncul di Whatssap India Perusahaan WhatsApp Belum lama ini merilis fitur terbaru bagi masyarakat yang ada di India yaitu fitur belanja dan dengan adanya fitur tersebut maka diharapkan bagi masyarakat yang ada di sana supaya lebih dimudahkan untuk berbelanja secara online melalui WhatsApp tanpa harus pergi keluar rumah dan Tinggal pesan dengan memakai aplikasi WA.

Fitur belanja muncul di WhatsApp India dikabarkan Belum lama ini diungkapkan oleh Meta, dan menurut perusahaan ini Apabila WhatsApp resmi terintegrasi dengan JioMart salah satu minimarket terkenal di India dimana Dengan adanya kolaborasi memungkinkan pengguna bisa mengirim SMS Hai ke nomor tertentu dan dibawa ke pengalaman belanja pada aplikasi WA.

Fitur Belanja Muncul di Whatssap India

Pengalaman berbelanja tersebut nampak terbilang sudah akrab mirip dengan apa yang dirancang oleh Instacart dan layanan pengirim lainnya selama bertahun-tahun akan tetapi whatsApp saat ini memberikan fitur tersebut.

Menurut Meta mereka sangat yakin Apabila pesan bisnis menjadi bagian besar dari WhatsApp dalam menghasilkan uang di masa yang akan datang dimana pesan bisnis merupakan area dengan momentum nyata dan juga pengalaman berbasis obrolan dan seperti ini menjadi cara orang dan bisnis untuk melakukan komunikasi di tahun yang akan datang.

Menurut CEO Meta ya itu Mark Zuckerberg pada postingan Facebook terbarunya whatsApp yang integrasi JioMart menjadi bagian dari obrolan bolak-balik dan menjadi bagian pada browser dalam aplikasi akan tetapi berisi semua mulai dari pemilihan selanjutnya pembayaran sampai pengiriman dalam WhatsApp.

Sehingga pada akhirnya perusahaan Meta ingin menjadikan WhatsApp bukan hanya menjadi aplikasi obrolan dan vc akan tetapi menjadi aplikasi Super bergaya WeChat yaitu satu-satunya aplikasi yang memang dibutuhkan para pengguna untuk melakukan seluruh hidup mereka.

Maka dengan adanya fitur tersebut dipastikan WhatsApp bisa memberikan bantuan antara penjual dan pembeli dan aplikasi ini pun mempunyai peluang lebih baik dari kebanyakan.

Seperti diketahui apabila negara India adalah pasar paling populer dengan sekitar 400 juta pengguna di negara ini whatsApp gratis tidak memakan banyak data dan berjalan di ponsel dengan hampir semua harga dan selanjutnya perusahaan toko online JioMart milik Jio Platforms.

Jio Platforms adalah bagian dari Reliance salah satu perusahaan yang bertanggung jawab pada telepon dan layanan murah yang sudah membawa banyak warga India online untuk pertama kalinya dan oleh karena itu WhatsApp ingin menjadi tempat terenkripsi bagi warga negara India untuk berbicara dan juga berbelanja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *