Sosmed  

Cara Main Sosmed BeReal Yang Sedang Viral

Cara Main Sosmed BeReal Yang Sedang Viral
Cara Main Sosmed BeReal Yang Sedang Viral

TEKNOSIAR.COM – Cara Main Sosmed BeReal Yang Sedang Viral Ada salah satu sosial media atau sosmed yang saat ini tengah viral dan menjadi pusat perhatian yaitu sosial media BeReal. Kalian bisa mengunduh aplikasinya dari Google Play Store di mana aplikasi medsos tersebut merupakan platform media sosial baru yang memberikan pengalaman tersendiri bagi kalian dalam menyajikan versi hidup tanpa filter sehingga akan terlihat lebih real ketika kalian menggunakan foto maupun video.

BeReal adalah aplikasi sosial media yang didalamnya tidak ada filter sama sekali sehingga akan lebih realistis dimana aplikasi tersebut menentukan Kapan pengguna harus memakai BeReal setiap hari dengan mengirimkan pemberitahuan secara acak dan memungkinkan kalian 2 menit memposting gambar diri kalian dan apa yang kalian lakukan secara nyata pada saat tersebut.

Kalian hanya bisa memposting 1 kali sehari dan pastinya bagi yang ingin bermain media yang lebih ekstrim dan terbilang lebih realistis maka Aplikasi ini sangat recommended untuk kalian coba.

Dipastikan apabila media sosial ini terbilang unik dikarenakan tidak dirancang untuk membuat kalian menghabiskan waktu yang lama untuk bermain medsos dikarenakan sebaliknya aplikasi ini dimaksudkan untuk dipakai hanya beberapa menit dalam sehari.

Cara Main Sosmed BeReal Yang Sedang Viral

Berikut adalah salat yang bisa kalian lakukan bagi yang masih bingung dengan menggunakan aplikasi media sosial unik tersebut,

Para pengguna aplikasi ini di seluruh Jona waktu yang sama nantinya akan menerima pemberitahuan secara acak setiap hari yang memperingatkan mereka jika mereka mempunyai waktu selama 2 menit untuk memposting di aplikasi tersebut.

Apabila waktunya untuk memposting aplikasi akan membuka kamera di BeReal dan hitungan mundur akan dimulai dari 2 menit untuk kalian mengambil foto atau video.

Dalam waktu 2 menit tersebut kalian harus mengambil foto dari apa yang kalian lihat dari sekeliling kalian dan akan langsung diupload pada media sosial tersebut dan dipastikan kalian tidak bisa menambahkan filter atau efek apapun pada foto dan camera hanya memungkinkan kalian melihat satu lensa yang hatinya kalian hanya bisa fokus pada pose selfie atau apapun yang kalian lihat ketika mengambil foto.

Setelah kalian Ting teman kalian bisa melihat dan berinteraksi dengan postingan kalian gambar dari apa yang kalian lihat berfungsi sebagai gambar utama dan selfie kalian ditambahkan ke sudut kiri gambar utama.

Jika kalian ingin mengubah perspektif apakah kalian tinggal ketuk gambar di bagian sudut dan kedua foto akan beralih dan apabila postingan dikirim kalian bisa menambahkan Keterangan Yang menyertainya namun aplikasi mengizinkan anda dalam jumlah karakter yang memang terbatas.

Apabila kalian berhasil mengambil dan memposting pada waktu 2 menit setelah peringatan maka postingan akan dianggap tepat waktu namun jika melewatkan jendela untuk memposting maka dianggap tidak tepat waktu.

Ketika tidak tepat waktu atau terlambat memfoto dan memposting maka kalian akan melihat stempel waktu yang menandakan di saat memposting pada aplikasi tersebut terlambat 20 menit atau terlambat 2 jam sampai terlambat 16 jam namun nantinya kalian bisa mencoba di hari selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253