Bocoran Vivo V75s Spesifikasi dan Harga di TENAA

Vivo V75s
Vivo V75s

TEKNOSIAR.COM – Bocoran Vivo V75s Spesifikasi dan Harga di TENAA Melalui website TENAA belum lama ini muncul salah satu ponsel terbaru dari perusahaan Vivo bernama Vivo V75s di mana ponsel ini dikabarkan akan menjadi salah satu HP flagship terbaru dari perusahaan tersebut dan bukan hanya di situs ini saja akan tetapi muncul di Google Play console certification dan juga di 3C.

Vivo V75s kemungkinan besar akan menjadi ponsel hp flagship terbaru perusahaan Vivo untuk keluarga Seri Y di mana untuk bocoran spesifikasi muncul dilam TENAA, google Play Cina dan juga 3C dimana Smartphone Ini menggunakan nomor model V2069BA.

Bocoran spesifikasi Vivo V75s

Apabila dari keterangan 3C mengungkapkan apabila handset akan memakai dukungan pengisian cepat 18w selanjutnya di situs TENAA bocoran mengatakan apabila ponsel ini mempunyai pengaturan 3 kamera di bagian belakang dan smartphone ini mempunyai modul kamera persegi panjang yang mempunyai dua lingkaran dan satu cut out.

Selanjutnya di bagian depan smartphone ini terlihat tampil menggunakan notch berbentuk waterdrop yang akan menjadi tempat untuk kamera selfie.

Bocoran lain dikabarkan Apabila semua poni akan menggunakan jaringan 5g yang mendukung banyak Band salah satunya N1 selanjutnya n28 n41 sampai m78 dan ponsel ini mempunyai baterai dengan kapasitas 5000 mah.

Dikabarkan apabila ponsel ini menjadi ponsel dengan jaringan 5g dengan kemungkinan menggunakan layar teknologi IPS LCD dengan ukuran 6,58 Inci dan fhd+

Selanjutnya untuk prosesor kemungkinan menggunakan dari MediaTek dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128 GB walaupun memang sampai saat ini masih belum diketahui.

Selanjutnya bocoran dari sektor kamera kemungkinan menggunakan lensa utama 50 MP selanjutnya sensor kamera yang lain dan untuk kamera selfie kemungkinan mengusung 16mp dan dipastikan apabila pasal ini sudah pas anjing dengan jaringan internet 5g.

Untuk bocoran harga sampai saat ini masih belum diketahui dan bagi kalian yang ingin memiliki ponsel Vivo V75s maka silakan menunggu kehadirannya di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *