Sosmed  

Fitur Hemat Gratis Ongkir Hadir di GoFood

Fitur Hemat Gratis Ongkir Hadir Di GoFood
Fitur Hemat Gratis Ongkir Hadir Di GoFood

TEKNOSIAR.COM – Fitur Hemat Gratis Ongkir Hadir di GoFood Aplikasi go-food belum lama ini menghadirkan salah satu fitur terbaru mereka bernama fitur hemat gratis ongkir dimana fitur tersebut nantinya bisa dimanfaatkan oleh para pengguna go-food supaya mereka bisa mendapatkan banyak gratis ongkos kirim ke berbagai tempat di area yang sudah ditentukan.

Fitur go-food terbaru yaitu fitur hemat menjadi salah satu fitur yang sangat dinantikan oleh para pengguna aplikasi pesan antar makanan dimana Dengan adanya mode hemat bisa memberikan opsi lebih ekonomis untuk para pelanggan dalam membentuk bebas ongkos kirim dan juga ada tambahan waktu sampai 15 menit.

Menurut hindra sutjahyo selaku direktur Head of Food and Indonesia Sales & Ops PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk apabila fitur yang ada di aplikasi go-food menjadi pelengkap itu reguler dengan ongkos kirim dan waktu pengantaran yang lebih cepat sehingga nantinya para pelanggan bisa memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Fitur GoFood Terbaru

Selanjutnya untuk pengantaran pesanan makanan dengan fitur tersebut dipastikan tetap mengedepankan mutu layanan terbaik yang selama ini menjadi ciri khas aplikasi go-food.

Mode hemat dapat diaktivasi untuk setiap pesanan yang bisa ditemukan di kategori mudah hemat dan benar mode hemat yang ada pada bagian home page aplikasi tersebut dan fitur ini dipakai untuk pesanan dengan jarak 0 sampai 3 km dan dengan minimum order 20.000.

Para pelanggan bisa langsung menikmati gratis ongkos kirim ketika memilih opsi mode hemat yang ada di halaman sekolah dan pastinya dengan munculnya fitur ini akan memberikan keleluasaan bagi para pengguna go-food yang ingin membeli makanan dengan cara sampai 3 km.

Keuntungan dengan adanya fitur ini bukan hanya bagi para pembeli akan tetapi pastinya bisa mendorong potensi permintaan terhadap orderan Mitra driver dan mitra UMKM kuliner terutama UMKM yang ada dalam jarak operasional mode hemat yaitu maksimal 3 km.

Selanjutnya untuk fitur ini diluncurkan pada fase uji coba di area Bandung dan Medan dan nantinya dikabarkan akan diperluas di berbagai wilayah yang ada di Indonesia di mana untuk tahap uji coba pertama memperoleh Animo positif dari masyarakat para pengguna aplikasi go-food.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *