Samsung Galaxy Wide 6 Spesifikasi dan Harga Terbaru 2022

Samsung Galaxy Wide 6 Spesifikasi Dan Harga Terbaru 2022
Samsung Galaxy Wide 6 Spesifikasi Dan Harga Terbaru 2022

TEKNOSIAR.COM – Samsung Galaxy Wide 6 Spesifikasi dan Harga Terbaru 2022 Perusahaan Samsung belum lama ini resmi meluncurkan ponsel terbaru mereka bernama Samsung Galaxy Wide 6 gimana smartphone ini pertama kali dirilis di Korea Selatan dan dikabarkan akan dijual secara global di bulan September dimana banyak sekali fitur unggulan dari spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini dan menjadi salah satu ponsel yang memang sangat recommended untuk dimiliki dan untuk smartphone ini termasuk salah satu HP flagship murah dari perusahaan Samsung.

Samsung Galaxy Wide 6 adalah ponsel terbaru yang belum lama ini resmi dirilis di Korea Selatan dan menjadi penerus Galaxy wide 5 yang memulai debut di bulan September 2021 di mana ponsel ini masih menggunakan model pendahulunya jika dilihat secara sekilas akan tetapi masih tetap mempunyai beberapa andalan untuk kelas menengah dari spek luar dan jeroan.

Spesifikasi Samsung Galaxy Wide 6

Smartphone ini menggunakan prosesor dimensity 700 dan selanjutnya mengusung layar LCD 6,5 inci dengan resolusi HD+ dengan aspek rasio 20:9 yang terlihat modern dan lebih simple.

Pada bagian processor Smartphone Ini menggunakan chipset dimensity 700 yang tetap bertenaga dan juga bagus dan untuk bagian depan memakai tetesan air untuk kamera selfie dengan resolusi 8 MP dan selanjutnya untuk kamera belakang mengusung kamera utama 50mp yang dikombinasi kamera makro 2mp selanjutnya lensa kedalaman 2 MP dan sudah ada lampu LED.

Untuk sistem operasi yang digunakan y Duos android 12 yang bisa di-update ke versi terbaru dan selanjutnya Smartphone Ini mengusung baterai 5000mah yang sudah mengusung fitur pengisian cepat.

Selanjutnya untuk bagian memori mengusung RAM 4GB dengan tempat penyimpanan internal 128gb dan bagi kalian yang ingin menambahkan memory bisa memakai slot kartu micro SD.

Sistem keamanan mengusung Face Unlock dan sensor pemindai sidik jari di bagian samping yang sekaligus berfungsi menjadi tombol power.

Adapun beberapa fitur lain di antaranya Smartphone Ini sudah support dengan fitur NFC, menggunakan port USB type C, jack audio 3,5MM, selanjutnya bluetooth versi 5.

Harga Samsung Galaxy Wide 6 ga

Untuk smartphone ini memang masih belum dijual secara global dan baru dijual di Korea Selatan akan tetapi dikabarkan akan dijual secara global termasuk di Indonesia dengan harga yaitu Kisaran Rp 3,79 juta dengan mengusung beberapa varian warna di antaranya warna biru putih dan hitam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *