POCO C40 Spesifikasi dan Harga 2022

POCO C40 Spesifikasi Dan Harga 2022
POCO C40 Spesifikasi Dan Harga 2022

TEKNOSIAR.COM – POCO C40 Spesifikasi dan Harga 2022 Bagi kalian para penggemar smartphone merk POCO maka Belum lama ini perusahaan tersebut resmi merilis ponsel terbarunya di Indonesia dan mengusung 3 varian warna diantaranya adalah warna Power Black, POCO Yellow, dan Coral Green. Ponsel ini menjadi salah satu ponsel murah dengan spesifikasi mumpuni dan dipastikan bisa menjadi smartphone andalan untuk anda dan keluarga. Puasa tersebut bernama POCO C40.

POCO C40 adalah smartphone murah yang saat ini sudah bisa dibeli di Indonesia dan dikabarkan apabila ponsel ini mulai bisa didapatkan di toko ikomers sebut saja shopee, tokopedia, lazada, jd.id pada tanggal 9 sampai tanggal 16 September 2022 yang akan datang dan untuk harganya sendiri terbilang murah dengan spesifikasi mumpuni.

Kalian bisa membeli secara pre-order ponsel tersebut dan kalian bisa mendapatkan banyak sekali kejutan diantaranya kalian bisa memperoleh diskon sampai Rp100.000, gratis ongkos kirim, dan beberapa keuntungan lain ketika membeli smartphone ini.

Spesifikasi POCO C40

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini diantaranya adalah sebagai berikut:

Memori

Ponsel ini terdapat beberapa pilihan memory diantaranya varian RAM 3GB dengan memori internal 32GB dan selanjutnya kalian pun bisa memiliki kapasitas RAM 4 GB dengan memori internal 64GB.

Kawasan ini pun untuk bagian memori sudah bisa kalian tambahkan melalui slot kartu micro SD.

Processor

Salah satu keunikan dari ponsel ini yaitu menggunakan chipset JLQ JR510 Octa-Core 2GHz di mana perangkat ini dikabarkan bisa menyimpan tambahan melalui micro SD sampai 1 TB dan menjadi prosesor yang bisa diandalkan untuk kalian yang suka bermain game.

Layar

Pada bagian layar smartphone ini mengusung luas 6,71 inci dengan panel LCD dengan resolusi HD+ dan tenang saja bagi kalian yang takut tergores maka ponsel ini sudah menggunakan lapisan layar anti gores Corning Gorilla Glass dimana untuk smartphone ini mempunyai fisik dengan tebal 9,1MM.

Untuk bagian layar mengusung desain tetesan air atau water drop sebagai tempat untuk kamera selfie.

Kamera

Kamera selfie yang dipakai pada ponsel ini mengusung resolusi 5 MP dan selanjutnya di bagian belakang menggunakan dua lensa kamera yaitu kamera utama 13MP dan lensa dan sensor 2 MP.

Kapasitas baterai

Untuk baterainya sendiri terbilang jumbo yaitu berkapasitas 6000 mah yang sudah support dengan pengisian cepat 18w yang bisa kalian pakai melalui USB type C.

Sistem operasi

Untuk Android yang digunakan oleh smartphone poco C40 yaitu menggunakan MIUI 13 dan OS Android 11 yang bisa di-update ke versi terbaru.

Fitur Lain

Dipastikan apabila HP murah sudah support dengan anti percikkan air dan juga Debu di mana ponsel ini sudah mengantongi sertifikasi ip52.

Selanjutnya fitur lain yaitu menggunakan fitur Ai Face Unlock sebagai fitur keamanan dan juga sensor fingerprint.

Harga POCO C40

Untuk Anda yang penasaran tentang harga jual dari ponsel ini maka berikut adalah daftar lengkap harganya.

Tipe HP Harga Promo Harga Normal
POCO C40 RAM 3 GB + ROM 32 GB Rp.1.499.000 Rp.1.599.000
POCO C40 RAM 4 GB  + ROM 64 GB Rp.1.699.000 Rp.1.799.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253