Vivo V25 5G Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Vivo V25 5G Spesifikasi Dan Harga Di Indonesia
Vivo V25 5G Spesifikasi Dan Harga Di Indonesia

TEKNOSIAR.COM – Vivo V25 5G Spesifikasi dan Harga di Indonesia Perusahaan Vivo dikabarkan dalam waktu dekat ini siap merilis ponsel terbaru mereka bernama Vivo V25 5G, ponsel ini akan menjadi smartphone flagship dari perusahaan Vivo di Indonesia dengan mengusung fitur dan spesifikasi mumpuni dan pastinya akan banyak fitur yang bisa diandalkan oleh para pengguna.

Vivo V25 5G adalah ponsel flagship terbaru dari perusahaan Vivo yang dalam waktu dekat ini akan dirilis di Indonesia dan dikabarkan untuk tanggal rilisnya sendiri yaitu pada tanggal 12 September yang akan datang. Selanjutnya untuk harga sudah ditetapkan dan dipastikan menyasar pada pangsa pasar kelas menengah ke atas.

Seperti diungkapkan oleh Yoga samiadji selaku senior product Manager Vivo apabila dalam waktu dekat ini tepatnya tanggal 12 September yang akan datang konsumen yang ada di Indonesia bisa mengetahui secara langsung berbagai peningkatan dan terobosan terbaru untuk generasi smartphone terbaru yang dirilis yaitu Vivo V25 5G.

Spesifikasi Vivo V25 5G

Berbicara tentang spek yang diusung oleh ponsel ini mengandalkan RAM besar dengan kamera yang sangat canggih dimana dikabarkan untuk memory RAM mencapai 8 GB dan sudah ada tambahan RAM extension dan juga menghadirkan rAM 3.0 yang akan membuat Anda semakin ngebut.

RAM tambahan virtual memakai ruang penyimpanan 8 GB sehingga dipastikan untuk kinerja smartphone ini akan maksimal dan bisa menjalankan 50% lebih banyak aplikasi secara bersamaan jika dibandingkan versi sebelumnya.

Sehingga jumlah total kapasitas RAM 12 GB nantinya ditambahkan 8 GB menjadi 20 GB. Hal ini pastinya sangat berpengaruh pada anda terutama yang suka bermain game berat ataupun edit video.

Yang lebih canggih pada fitur extender RAM para pengguna bisa melakukan App Grouping data compression dan lain sebagainya dengan sangat lancar amalan ketika perpindahan dari satu aplikasi ke aplikasi yang lain dipastikan akan mulus.

Selanjutnya bocoran lain yaitu ponsel ini menggunakan sistem pendingin atau cooling System yang sudah diperbaharui terutama bagi kalian yang suka bermain game dimana diterapkan inovasi Bionic cooling system yang bisa bekerja dengan lebih cepat dan signifikan untuk mendinginkan ponsel dan mengurangi dampak thermal secara langsung pada CPU.

Teknologi ini membawa pengembangan area Vapor Chamber mencapai 3002 mm2. Selanjutnya dibenamkan teknologi Liquid cooling system yang bekerja lebih maksimal dan efisien dan pastinya tepat waktu untuk membuang dan mengalirkan panas dari HP.

Untuk baterai yang digunakan yaitu mengusung 4830 mAh yang mendapatkan dukungan fitur FlashCharge 66w yang bisa memberikan kemudahan ketika kalian ingin mengisi baterai 71% hanya dalam waktu 30 menit.

Harga Vivo V25 Series 5G

Untuk harga jual dari Smartphone Ini Sampai berita ini diturunkan masih belum diketahui akan tetapi dipastikan apabila ponsel ini dijual dengan harga 3 jutaan dan sangat recommended bagi kalian yang suka berfoto selfie atau bagi kalian yang suka bermain game dan edit video.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *