Sosmed  

Cara Repost Feed Instagram Termudah 2022

Cara Repost Feed Instagram
Cara Repost Feed Instagram

TEKNOSIAR.COM – 2 Cara Repost Feed Instagram Termudah 2022 Untuk anda para pengguna media sosial Instagram, dan selanjutnya kalian ingin melakukan repost feed Instagram maka biasanya terkadang membingungkan dan akan tetapi sebetulnya ada dua cara yang bisa kalian lakukan baik dengan aplikasi ataupun tanpa memakai aplikasi dan pastinya hal ini sangat membantu terutama Anda yang aktif di IG.

Cara repost feed Instagram yang akan kami bahas pada artikel kali ini supaya bisa membantu seluruh pertanyaan kalian di mana kalian bisa mencoba dengan salah satu dari dua cara yaitu memakai aplikasi dan tidak memakai aplikasi apapun dan dipastikan kedua cara ini sangat mudah.

Jika kalian lebih memilih untuk menginstal aplikasi dalam melakukan repost feed Instagram maka pastinya kalian harus mendownload dulu aplikasi tersebut dan selanjutnya untuk aplikasi yang recommended adalah aplikasi bernama Regrann.

Aplikasi ini menyediakan fitur agar kalian bisa melakukan repost feed IG dengan sangat mudah dan kalian bisa melakukan repost ulang postingan ataupun video dan foto yang pastinya bisa kalian bagikan ke sosial media yang lain termasuk di Instagram.

Repost feed Instagram dengan aplikasi

  1. Silakan kalian download dan install aplikasi berikut dan kalian bisa unduh dari Google Play Store: Regrann
  2. Jika proses instalasi aplikasi selesai maka kalian tinggal membuka aplikasi tersebut dan jangan lupa buka aplikasi Instagram
  3. Setelah itu pilih postingan Instagram yang ingin kalian repost feed
  4. Setelah itu pilih di bagian share to dan pilih opsi copy Link
  5. Setelah itu buka aplikasi Regrann dan paste Link yang telah kalian copy sebelumnya di kolom yang tersedia maka postingan Instagram akan secara otomatis muncul di aplikasi tersebut
  6. Selanjutnya kalian tinggal memilih untuk merepost postingan sebagai feed Instagram dengan cara klik pada bagian tab repost dan selesai.

Cara repost feed Instagram tanpa aplikasi

  1. Silakan kalian Buka aplikasi Instagram di smartphone
  2. Pilih postingan Instagram yang ingin kalian repost di feed
  3. Silakan screenshot pada gambar postingan Instagram
  4. Setelah itu crop bagian gambar yang tidak diperlukan
  5. Nantinya kalian tinggal memposting gambar tersebut di feed Instagram kalian secara manual seperti biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *