Oppo F21s Pro Spesifikasi dan harga di Indonesia

Oppo F21s Pro Spesifikasi Dan Harga Di Indonesia
Oppo F21s Pro Spesifikasi Dan Harga Di Indonesia

TEKNOSIAR.COM – Oppo F21s Pro Spesifikasi dan harga di Indonesia Salah satu smartphone yang saat ini tengah dipersiapkan oleh perusahaan Oppo untuk dijual di Indonesia yaitu smartphone bernama Oppo F21s Pro. Dikabarkan apabila ponsel ini akan menggabungkan Oppo f21 yang mempunyai spesifikasi mumpuni dan pastinya akan menjadi salah satu ponsel produksi terbaru dari perusahaan tersebut.

Oppo F21s Pro dikabarkan dalam waktu dekat ini akan siap dirilis oleh Oppo Indonesia di tanah air dimana ponsel tersebut menjadi salah satu ponsel yang nantinya akan dirilis bersamaan dengan beberapa ponsel lain sebut saja diantaranya Oppo f21 dan Oppo f21 Pro di Indonesia.

Spesifikasi Oppo F21s Pro

Dari beberapa bocoran ya kami dapatkan apabila smartphone ini nantinya hadir dengan beberapa varian warna diantaranya adalah warna Dawnlight Gold dan warna Starlight Black.

Selanjutnya smartphone ini mempunyai kelebihan yaitu warna downlight gold ketika k ditempatkan di atas cahaya secara miring maka smartphone tersebut akan terlihat bersinar dan pastinya sangat keren.

Smartphone ini sudah mempunyai anti gores dan tahan air dan dilengkapi dengan kaca pelindung anti korosi yang akan memberikan keamanan tersendiri bagi ponsel gahar tersebut.

Bocoran pada sensor lensa yang digunakan yaitu mempunyai lensa mikroskopis 2 MP yang bisa memperbesar objek sampai 30 kali dan juga kamera belakang 64 megapixel ia akan menghasilkan hasil foto dan video yang sangat bagus.

Selanjutnya Smartphone Ini dikabarkan mengusung layar Amoled 6,43 INCI dengan refresh rate 90hz dan tampilannya sangat kekinian.

Prosesor yang digunakan yaitu mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 680 dengan konfigurasi RAM 8GB yang bisa ditambahkan dengan RAM extension sampai 5 GB dan selanjutnya untuk baterai mengusung kapasitas 4500 mah yang sudah support dengan pengisian cepat 33w.

Untuk sekarang ini ponsel tersebut memang belum rilis di Indonesia akan tetapi baru dijual di Oppo Amazon India dan dipastikan ponsel tersebut akan masuk ke Indonesia secara online maupun online dalam waktu dekat ini.

Harga Oppo F21s Pro

Untuk harganya sendiri sampai saat ini memang masih belum diketahui akan tetapi kemungkinan pasal ini dijual untuk kalangan menengah ke atas dengan harga jual diatas 4 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253