Gadget  

Vivo TWS Air Harga dan Spesifikasi Terbaru 2022

Vivo TWS Air Harga Dan Spesifikasi Terbaru 2022
Vivo TWS Air Harga Dan Spesifikasi Terbaru 2022

TEKNOSIAR.COM – Vivo TWS Air Harga dan Spesifikasi Terbaru 2022 Perusahaan Vivo belum lama ini resmi membawa Salah satu perangkat multimedia bernama Vivo TWS air di Indonesia di mana produk gadget ini diluncurkan di tanah air pada hari Senin 12 September bersamaan dengan hadirnya keluarga Smartphone untuk Vivo V25 5G.

Vivo TWS Air menjadi salah satu produk terbaru yang dirilis oleh perusahaan tersebut untuk memberikan kenyamanan ketika menggunakan headset dengan teknologi tinggi dan dipastikan akan mempunyai spesifikasi yang mumpuni dan bisa membuat nyaman ketika mendengarkan musik sampai bermain game dan pastinya harga bersaing dengan beberapa merk TWS yang lain.

Menurut Yoga Samiaji selaku senior product Manager Vivo Indonesia apabila produk mereka hadir dengan berat super ringan dan dipastikan mempunyai suara yang merdu malahan menurutnya, bisa melampaui batasan baru dengan berat hanya sekitar 3.5 Gram sehingga akan nyaman saat digunakan.

Spesifikasi Vivo TWS Air

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh produk yang satu ini dikabarkan mempunyai berat hanya 3,5 gram dan selanjutnya mempunyai desain ergonomis yang sangat stabil dan sangat pas dengan bentuk telinga manusia malahan tidak akan mudah lepas walaupun digunakan ketika beraktivitas dan berolahraga.

Headset Vivo TWS air mempunyai dua varian warna yang bisa dipilih oleh anda semua yaitu warna Bubble White yang tampil dengan permukaan mengkilap dan selanjutnya warna Pebble Blue yang tampil sangat elegan dan dibuat dari 3 lapisan dengan finishing frosted.

Selanjutnya perangkat multimedia ini mau punya speaker driver dengan ukuran 14,2 mM yang bekerja dengan sangat bagus yang bisa mengeluarkan setiap suara dan nada yang dimainkan dengan jernih tanpa hambatan.

Selanjutnya bagi Anda yang ingin mendapatkan suara bass maka dipastikan untuk produk ini ini mempunyai power full bass akan tetapi mengalihkan frekuensi suara mid dan High yang memang sangat jernih gimana suara yang dihasilkan akan menciptakan vokal yang lebih menonjol dan membuat instrumen terasa hidup.

Bukan hanya itu saja terdapat fitur noise cancellation dengan 2 microphone untuk menangkap suara sehingga hasilnya lebih mumpuni. Ada pola algoritma Al noise-canceling yang membuat suara terdengar jelas walau ketika menerima panggilan di luar ruangan.

Selanjutnya earphone ini hadits sebagai earbuds yang hemat energi dan bisa dipakai untuk mendengarkan musik sampai 4 jam lebih dalam sekali pengisian daya dan pastinya sangat keren dari segi tampilan.

Harga Vivo TWS Air

Untuk harga jualnya sendiri di Indonesia dijual dengan harga Rp 499.000 yang bisa kalian dapatkan di berbagai toko ikomers salah satunya shopee sampai Tokopedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Fatal error: Uncaught RuntimeException: FTP hostname is required in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php:1240 Stack trace: #0 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(1289): Cache_Enabler_Disk::get_filesystem() #1 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(350): Cache_Enabler_Disk::mkdir_p() #2 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php(80): Cache_Enabler_Disk::create_cache_file() #3 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_engine.class.php(149): Cache_Enabler_Disk::cache_page() #4 [internal function]: Cache_Enabler_Engine::end_buffering() #5 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/functions.php(5427): ob_end_flush() #6 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-includes/class-wp-hook.php(324): wp_ob_end_flush_all() #7 /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-include in /www/wwwroot/MainSite/teknosiar/wp-content/plugins/cache-enabler/inc/cache_enabler_disk.class.php on line 1253