Vivo V25 Pro 5G Spesifikasi dan Harga Terbaru 2022

Vivo V25 Pro 5G Spesifikasi Dan Harga Terbaru 2022
Vivo V25 Pro 5G Spesifikasi Dan Harga Terbaru 2022

TEKNOSIAR.COM – Vivo V25 Pro 5G Spesifikasi dan Harga Terbaru 2022 Sambil merilis salah satu gadget untuk earbud terbaru dari Vivo yaitu Vivo TWS air ternyata perusahaan ini pun resmi merilis salah satu smartphone terbarunya dan menjadi salah satu HP flagship yang sangat recommended dengan jaringan support 5g bernama Vivo V25 Pro 5G.

Vivo V25 Pro 5G resmi diluncurkan oleh perusahaan Vivo di Indonesia pada hari Senin 12 September bersamaan dengan masuknya beberapa smartphone dan juga gadget salah satunya Vivo V 25 5G yang harganya lebih murah jika dibandingkan versi Pro akan tetapi untuk jerawat tidak begitu jauh sehingga bisa menjadi salah satu ponsel flagship yang recommended.

Menurut Yoga Samiaji selaku senior product Manager Vivo Indonesia apabila ponsel terbaru mereka ini menggunakan teknologi kamera dan juga mengadakan performa perangkat yang sangat unggul dan yang paling keren memasang desain bodi yang cantik.

Spesifikasi Vivo V25 Pro 5G

Berbicara tentang spek yang diunggulkan dari smartphone ini yaitu dari sektor kamera dan ih performa yang lebih kencang sehingga recommended bagi kalian para editor video ataupun yang suka bermain game berat.

Smartphone ini mengusung chipset dimensity 1300 yang dikombinasikan dengan memori RAM 12 GB bersama RAM extension dan dipadukan dengan memori internal 256gb.

Selanjutnya smartphone ini mempunyai dimensi 158,90×73,52×8,62 mm yang beratnya hanya sekitar 190 gram sehingga sangat ringan dengan desain yang sangat cantik.

HP mirip dengan generasi sebelumnya smartphone ini dapat berubah warna apabila terkena sinar matahari dan pastinya hal tersebut menjadi nilai lebih terutama bagi para konsumen yang suka dengan penampilan smartphone.

Untuk bagian layar ponsel ini mengusung layar Amoled dengan ukuran layar 6,56 INC dan resolusi fhd+ selanjutnya untuk layarnya sendiri sudah memperoleh pelindung layar Corning Gorilla Glass.

Pada bagian fotografi Smartphone Ini mengusung kamera utama 64mp di bagian belakang dan optical image stabilization selanjutnya kamera Ultra wide 8mp dan kamera makro 2mp yang pastinya akan menghasilkan hasil foto dan video yang sangat bagus.

Pada bagian kamera selfie, smartphone terbaru dari Vivo mengusung kamera dengan resolusi 32 MP dan sudah ada fitur auto focus dan fitur beauty.

Untuk dapur pacu seperti yang telah kami Sebutkan diatas smartphone Ini menggunakan MediaTek dimensity 1300 yang dipasangkan dengan RAM 12gb dan memori internal 256gb dan selanjutnya untuk sistem operasi menggunakan Funtouch OS 12 dan sistem Android terbaru.

Kapasitas baterai yang digunakan 4830 mah yang sudah mendapatkan fitur pengisian cepat 66w dimana untuk mengisi daya baterai sangatlah cepat dan untuk bagian yang lain mengusung fitur USB type C, fitur NFC, dual SIM, jaringan 5g, dan sensor pemindai sidik jari.

Harga Vivo V25 Pro 5G

Berbicara tentang harga jual dari smartphone ini yaitu dijual dengan harga Kisaran Rp 8.999.000 yang bisa anda beli melalui official Vivo di shopee sampai Tokopedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *