Cara Membagikan Lirik Lagu Spotify ke Medsos

Cara Membagikan Lirik Lagu Spotify Ke Medsos
Cara Membagikan Lirik Lagu Spotify Ke Medsos

TEKNOSIAR.COM – Cara Membagikan Lirik Lagu Spotify ke Medsos Untuk anda semua yang ingin membagikan lirik dari aplikasi spotify ke media sosial seperti Facebook twitter sampai Instagram, maka ternyata caranya sangat mudah untuk dilakukan dan kalian pun pastinya akan mendapatkan lirik lagu yang penuh di media sosial kalian yang bisa dilihat oleh teman di medsos.

Cara membagikan lirik lagu spotify ke medsos yang akan kami bahas pada artikel kali ini dipastikan sangat mudah untuk kalian lakukan terutama untuk Anda yang ingin share lirik dari aplikasi spotify ke media sosial maka hal tersebut sangat mudah untuk Anda coba.

Seperti diketahui apabila aplikasi spotify menawarkan fitur yang sangat lengkap terutama bagi kalian yang suka mendengarkan musik dan juga membaca lirik dan Hal inilah yang membuat aplikasi ini banyak disukai oleh masyarakat dunia termasuk di Indonesia.

Salah satu fitur yang memang sangat menarik dari Aplikasi spotify yaitu penampilan lirik dimana fitur ini dapat anda gunakan untuk menyimak lirik lagu yang tengah populer dan tengah Anda dengarkan dan juga kalian pun bisa membagikan lirik tersebut ke media sosial agar bisa dilihat oleh teman.

Cara Membagikan Lirik Lagu Spotify ke Medsos

Seperti diketahui apabila kalian bisa membagikan lirik lagu spotify ke medsos baik Instagram Facebook sampai Twitter dengan cara berikut ini.

  1. Silakan kalian membuka aplikasi spotify di Smartphone kalian
  2. Selanjutnya cari dan putar lagu yang liriknya akan kalian bagikan
  3. Kan seru layar pemutar musik ke bagian bawah dan pilih di bagian Lyrics
  4. Setelah itu pilih tombol share yang ada di sudut kanan bawah layar
  5. Selanjutnya kalian tinggal klik bagian lirik yang ingin kalian bagikan lalu pilih tombol share
  6. Nantinya aplikasi spotify akan menampilkan tiga pilihan media sosial diantaranya Facebook Instagram dan Twitter
  7. Kalian tinggal memilih saja akan dibagikan kemana misalnya ke Facebook maka Silahkan pilih Facebook
  8. Apabila kalian di minta izin untuk share maka silakan kalian izinkan di media sosial instagram Facebook atau Twitter.
  9. Kalian pun bisa melakukan edit postingan terlebih dahulu dengan menambahkan stiker teks dan lain sebagainya sebelum kalian membagikan lirik lagu

Itulah penjelasan kami tentang bagaimana cara membagikan lirik lagu spotify ke media sosial dan untuk cara share lirik spotify terbilang sangat mudah dan bisa memberikan status yang berbeda kepada teman dan kerabat di media sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *