Galaxy A23 5G Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Galaxy A23 5G Spesifikasi Dan Harga Di Indonesia
Galaxy A23 5G Spesifikasi Dan Harga Di Indonesia

TEKNOSIAR.COM – Galaxy A23 5G Spesifikasi dan Harga di Indonesia Perusahaan Samsung resmi merilis ponsel terbaru mereka yang sudah support dengan jaringan internet 5g yaitu ponsel bernama Galaxy A23 5G. Smartphone perusahaan Samsung tersebut menawarkan performa yang sangat keren terutama bagi para pelanggan Samsung di Indonesia untuk melakukan berbagai aktivitas digital seperti membuat konten sampai bermain game.

Galaxy A23 5G adalah ponsel terbaru dari perusahaan Samsung yang dipastikan mempunyai spesifikasi mumpuni dan dijual untuk kalangan menengah ke atas di mana ponsel ini dipastikan menjadi ponsel andalan terbaru untuk perusahaan Samsung dan Hal ini diungkapkan oleh Ricky Bunardi selaku MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, kepada awak media Belum lama ini.

Spesifikasi samsung Galaxy A23 5G

Berikut adalah spesifikasi yang mungkin belum ketahui tentang smartphone terbaru dari perusahaan Samsung di antaranya adalah sebagai berikut.

Smartphone Ini mengusung prosesor Snapdragon 695 yang pastinya sudah sangat mumpuni dan terkoneksi dengan jaringan 5g sehingga untuk berinternet Aria akan semakin cepat.

Selanjutnya Smartphone Ini sudah mempunyai ram 6gb disertai RAM extension yang bisa kalian tambahkan yaitu sebesar 6 GB sehingga jika ditotalkan ponsel ini mengusung RAM 12gb dengan memori internal yang cukup lega.

Selanjutnya untuk masalah kamera ponsel ini mengusung camera awesome 50mp disertai oi Squad kamera, baterai 5000mah dan untuk luas screen atau layar yaitu sekitar 6,6 inci dengan refresh rate 120hz.

Ponsel ini memang dibuat oleh perusahaan Samsung diperuntukkan bagi mereka yang suka edit konten video dan juga bagi mereka yang suka bermain game di mana ponsel ini mempunyai banyak sekali kelebihan.

Malahan bagi anda semua yang ingin mempunyai ponsel terbaik dengan harga yang sedikit terjangkau maka semakin ini bisa diadakan.

Harga Galaxy A23 5G

Berbicara tentang harga jual dari smartphone ini yaitu dijual dengan harga Kisaran Rp3.999.000 ketika membeli pada ada toko online para pembeli bisa mendapatkan banyak sekali promo spesial terutama Bagi siapapun yang membeli mulai tanggal 19 sampai 21 September.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *