Camon 19 Pro Mondrian harga dan Spesifikasi di Indonesia

Camon 19 Pro Mondrian
Camon 19 Pro Mondrian

TEKNOSIAR.COM – Camon 19 Pro Mondrian harga dan Spesifikasi di Indonesia Perusahaan Tecno Mobile dikabarkan Belum lama ini resmi merilis ponsel kelas terbaru mereka akan tetapi masih dijual di Pasar India dan Belum berani mengeluarkan di pasar dunia termasuk di Indonesia yaitu smartphone yang mempunyai nama unik Camon 19 Pro Mondrian. Ponsel ini dikabarkan mempunyai desain khusus dengan spesifikasi mumpuni akan tetapi harga masih terjangkau.

Camon 19 Pro Mondrian adalah ponsel terbaru pabrikan dari perusahaan TECNO MOBILE yang belum lama ini rilis di pasar smartphone India dan ponsel ini terbilang mengusung desain yang memang unik malahan dikabarkan dilukis oleh Seorang pelukis abstrak bernama Pier Mondrian dan ternyata namanya diabadikan dan dicatut pada produk terbaru ini.

Selanjutnya smartphone ini apabila melihat dari video teaser resmi yang tampil di situs resmi Techno mobile india nampak sangat kekinian dan berbeda dengan smartphone yang pernah dirilis malahan bisa berubah warna jika terkena matahari.

Spesifikasi Camon 19 Pro Mondrian

Berikut adalah bocoran spesifikasi dari smartphone yang nampak sangat keren dan Natural berubah warna di saat terpapar sinar matahari akan tetapi jika tidak mendapatkan sinar matahari maka terlihat body belakang akan memperlihatkan warna putih.

Ss Camon 19 Pro Mondrian
Ss Camon 19 Pro Mondrian

Smartphone ini dikabarkan bisa berubah warna dimana mempunyai empat warna dikarenakan di bagian body belakang mempunyai pattern atau pola persegi atau persegi panjang yang nampak sengaja diacak.

Smartphone Ini bisa didapatkan di negara India mulai tanggal 22 September dan mempunyai kapasitas RAM 8GB dan penyimpanan internal sebesar 128gb dan sudah ada slot micro SD untuk tambahan.

Bukan hanya itu saja, ponsel ini dikabarkan sudah menggunakan fitur RAM ekspansi sampai 5 GB yang diambil dari penyimpanan internal supaya para pengguna dapat menjalankan perangkat dengan multitasking.

Selanjutnya bocoran dari prosesor yang digunakan oleh ponsel ini yaitu mengusung teknologi MediaTek helio g96 octacore dengan fabrikasi 12 nm.

Untuk kapasitas baterai yang digunakan yaitu 5000mah dan dilengkapi fitur pengisian cepat 33w dan untuk antarmukanya menggunakan HiOS 8.6 berbasis iOS android 12.

Fitur mumpuni lainnya ada pada ponsel ini yaitu sudah dibekali fitur NFC untuk metode pembayaran online atau secara non tunai. Selanjutnya smartphone ini mempunyai luas layar 6,8 in dengan resolusi fhd+ dan dikabarkan mendukung refresh rate 120hz dan sudah mendapatkan sertifikasi TUV Rheinland si untuk melindungi mata dari paparan sinar biru.

Selanjutnya untuk kamera ponsel ini mengusung resolusi kamera depan 32mp dengan desain punch hole dan selanjutnya untuk kamera utama atau kamera belakang mengusung 64mp yang sudah menggunakan fitur optical image stabilization dan lensa potrait 50 MP.

Selanjutnya untuk masalah baterai ponsel ini mengusung 5000mah ya sudah support dengan pengisian cepat 33w.

Sistem suara yang digunakan yaitu DTS sound ia memberikan kualitas audio yang sangat bagus, micro SD sampai 512gb, dua sim card, 4G LTE, gPS, aplikasi bawaan Smart scene, dan aplikasi konversi video ke MP3.

Smartphone ini pun sudah menggunakan sensor fingerprint dan Face Unlock untuk mengamankan dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Harga Camon 19 Pro Mondrian

Smartphone ini bisa dibeli mulai tanggal 22 September 2022 dengan harga jual Kisaran Rp3,3 jutaan untuk kapasitas RAM 8 GB dan tempat penyimpanan 128gb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *