Cara Memperpendek Link di s.id Yang Bermanfaat

Cara Memperpendek Link Di S.id Yang Bermanfaat
Cara Memperpendek Link Di S.id Yang Bermanfaat

TEKNOSIAR.COM – Cara Memperpendek Link di s.id Yang Bermanfaat Bagi kalian yang saat ini mempunyai link panjang dan pastinya membuat ribet Ketika menulis di browser, maka salah satu cara yang bisa anda lakukan yaitu dengan memperpendek Link dan salah satu website yang memberikan gratis adalah s.id. Website ini bisa digunakan sepuasnya dikarenakan gratis untuk memperpendek link dan pastinya untuk caranya sendiri sangat mudah dilakukan.

Cara memperpendek link di s.id dipastikan sangat bermanfaat Terutama ketika kalian mempunyai Link yang ingin dibagikan di media sosial akan tetapi link tersebut di blokir medsos atau memang terlalu panjang, maka dengan memperpendek URL akan lebih terlihat rapi dan juga lebih diingat secara mudah oleh netizen.

Layanan website s.id bisa mengubah tautan panjang menjadi lebih pendek dan juga lebih ringkas di mana kalian tidak harus pusing untuk memperpendek link URL dikarenakan kalian bisa mendaftarkan diri pada website tersebut atau secara anonim dan nantinya bisa memperoleh paling pendek atau snorkeling.

Platform tersebut pastinya mempunyai manfaat untuk memproses Link yang panjang menjadi lebih pendek dengan gratis dan selanjutnya website S.ID memberikan kemudahan di saat kalian ingin memperpendek URL secara gratis tanpa harus berlangganan atau login.

Selanjutnya takutan kalian bisa dikustomisasi atau diubah nama sesuai dengan keinginan dan juga bisa dipakai untuk membuat microsite atau website kecil untuk menampilkan foto folio yang bisa kaya simpan di bio media sosial seperti Instagram sampai Facebook.

Cara Memperpendek Link di s.id

Berikut ini adalah cara yang bisa kalian lakukan untuk shortlink atau memperpendek Link di website s.id.

  1. Apabila kalian ingin mendapatkan fitur lengkap makan silakan untuk login pada website berikut ini: https://home.s.id/
  2. Selanjutnya silakan verifikasi melalui email dan kalian tinggal login
  3. Pada halaman utama silakan kalian paste atau menempelkan link URL yang ingin dipersingkat pada kolom yang tersedia
  4. Setelah itu silakan klik short it! Supaya nantinya menjadi pendek
  5. Setelah itu nantinya secara otomatis website s.id akan menampilkan Link yang sudah dipersingkat
  6. Selanjutnya para pengguna bisa menekan tombol copy Link yang nantinya bisa dibagikan kemanapun seperti media sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *