5 Tips Memilih Anti Gores Terbaik Untuk HP

5 Tips Memilih Anti Gores Terbaik Untuk HP
5 Tips Memilih Anti Gores Terbaik Untuk HP

TEKNOSIAR.COM – 5 Tips Memilih Anti Gores Terbaik Untuk HP Anti gores atau pelindung layar memang sangat penting untuk gadget terutama HP supaya layar bisa awet dan terhindar dari goresan atau kotoran yang menempel sehingga untuk layar utama akan terjaga dengan baik dikarenakan fungsi dari screen protector yaitu melindungi layar smartphone atau gadget dari benturan dan goresan.

Namun ada beberapa hal yang harus kalian ketahui jika ingin membeli screen protector untuk HP kalian alangkah baiknya membaca terlebih dahulu tips memilih anti gores terbaik untuk HP gimana ada sebanyak lima tips yang bisa kalian lakukan di rumah sebelum akhirnya membeli screen protector untuk smartphone.

Saat ini banyak sekali jenis pelindung layar dengan berbagai merk yang ada di pasaran yang bisa kalian beli secara online ataupun offline mulai dari Tempered Glass sampai Nano liquid yang berbentuk cairan dan juga lainnya.

5 Tips Memilih Anti Gores Terbaik Untuk HP

Supaya Anda tidak menyesal di kemudian hari dikarenakan salah memilih antigores untuk smartphone kalian, maka alangkah baiknya untuk membaca tips berikut ini dikarenakan kalian nantinya bisa mendapatkan screen protector smartphone terbaik.

Pilihlah Tempered Glass untuk perlindungan maksimal

Apabila dibandingkan pelindung layar maka Tempered Glass adalah salah satu opsi yang paling penting dikarenakan memberikan perlindungan maksimal pada layar smartphone biasanya pelindung kaca tersebut lebih unggul dibandingkan anti gores tPU maupun anti gores PET untuk semua hal.

Selanjutnya tempered glass mempunyai transmisi cahaya yang sangat baik dan juga membuat tampilan lebih jelas dan anti silau malahan ada anti sedikit jari sehingga bisa memberikan perlindungan pada layar HP kalian maksimal dari goresan maupun benturan.

Untuk tempered Glass biasanya berbahan kaca yang dikeraskan dengan kekuatan yang maksimal walaupun pastinya akan pecah jika terjatuh namun ada beberapa kelebihan salah satunya tahan panas dan juga terasa enak disentuh jika dibandingkan anti gores bahan plastik dan lainnya.

Mengecek tingkat kekerasan

Jangan lupa ketika kalian ingin membeli Tempered Glass maka perhatikan tingkat kekerasan dari barang tersebut di mana Tempered Glass yang cukup keras dan dapat menahan gores dari benda apapun maka bisa dijadikan sebagai rekomendasi yang patut Anda beli.

Kekerasan Tempered Glass umumnya antara 6 sampai 7 h parameter kekerasan tertinggi yaitu 9H.

Mengecek ketebalan

Selanjutnya selain kalian melakukan pengecekan tingkat kekerasan kalian pun harus memperhatikan ketebalan dari tempered glass supaya sesuai dengan smartphone kalian karena hal tersebut pastinya sangat berpengaruh pada penampilan ponsel.

Ketika Tempered Glass semakin tebal maka akan semakin tidak terlihat estetis dan terkadang mengganggu dan oleh karena itu silahkan memilih tempered glass dengan ketebalan mulai dari 0,2mm sampai 0,3mm.

Memilih Nano Liquid

Apabila tempered glass dirasa membosankan untuk kalian maka kalian pun bisa mencoba Nano Liquid yaitu cairan yang berfungsi untuk melindungi layar handphone dengan metode yang sama apalagi terbilang cukup efektif menjaga layar kaca dari benturan dan goresan.

Namun harus kalian ketahui, apabila kekurangan ketika menggunakan Nano Liquid yaitu sulit untuk dihilangkan dan hanya bisa hilang dengan seiring waktu.

Kelengkapan aksesoris dalam kemasan anti gores

Ketika kalian membeli anti gores untuk smartphone Maka jangan lupa memperhatikan kelengkapan di dalamnya sebut saja sudah termasuk cairan alkohol dan kain lap supaya ketika kalian ingin memasang anti gores di HP tidak ribet dan lebih mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *