Sosmed  

Biodata Tiara Kartika Anak Kunti Yang Viral di Tiktok

Profil Tiara Kartika Anak Kuntilanak Yang Viral Di Tiktok
Profil Tiara Kartika Anak Kuntilanak Yang Viral Di Tiktok

TEKNOSIAR.COM – Biodata Tiara Kartika Anak Kunti Yang Viral di Tiktok Sosok Tiara Kartika saat ini tengah menjadi happening dan viral di media sosial tiktok dan beberapa media sosial lain dimana banyak yang menganggap apabila gadis berparas cantik ini adalah anak kuntilanak akan tetapi ternyata ada beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang biodata Tiara Kartika anak kunti.

Tiara Kartika anak kunti langsung mendadak viral di tiktok setelah beberapa videonya diunggah oleh warganet dimana jika melihat dari kehidupan dirinya seperti yang diungkap di channel YouTube perempuan berparas cantik dan berkulit putih ini hidup sebagai anak desa yang sangat sederhana dengan menjalani keseharian seperti anak biasa pada umumnya walaupun Ternyata banyak temannya yang merasa ketakutan.

Tiara Kartika ternyata dalam kehidupannya tidak semudah apa yang dibayangkan dikarenakan ketika masuk jenjang sekolah dasar ia harus keluar saat kelas tiga dikarenakan mendapatkan bully karena dirinya dianggap anak kunti.

Tiara memperoleh perlakuan tidak menyenangkan dari sejumlah teman sebayanya dikarenakan dianggap mempunyai sisi mistis yang sudah memilikinya semenjak bayi apalagi diketahui gadis berparas cantik ini suka mengalami kesurupan ketika berada di kelas yang membuatnya dijauhi oleh beberapa teman.

Namun di sisi lain Tiara suka mendapat perlindungan dari temannya karena kesurupan tersebut dan kondisi misterius dari sosok Tiara muncul disaat diketahui apabila beberapa temannya yang suka merundung mendapat musibah Setelah membeli dirinya malahan dikabarkan ada yang meninggal dunia.

Hal tersebut memunculkan spekulasi dari sejumlah teman Tiara dengan latar belakang anak yang ditemukan di hutan dan suka mengalami kerasukan selanjutnya Tiara dicap sebagai anak dari kuntilanak dan akibat hal tersebut, banyak bully yang ia alami ketika duduk dibangku kelas 3 SD sehingga ia pun memutuskan untuk putus dari sekolah SD.

Sekarang ini usianya 11 tahun dan ia pun sedang menjadi trending topik di sejumlah media sosial dikarenakan video singkat dirinya diupload di tiktok dan banyak dari warganet yang menuliskan judul apabila Tiara Kartika adalah anak kuntilanak.

Biografi Tiara Kartika anak kunti

Walaupun sampai saat ini masih belum diketahui Siapakah sosok sebenarnya Tiara akan tetapi diketahui dirinya hanyalah gadis remaja ABG berusia 11 tahun yang hidup bersama sang nenek menemukan dirinya di hutan sejak bayi bernama nenek Nur.

Nenek Nur di channel YouTube Karol Inoviani mengatakan apabila dirinya tidak sengaja menemukan Tiara ada di hutan akan tetapi dirinya mengungkapkan sempat mendapatkan wasiat Saat mimpi yang menyuruh dirinya untuk membawa sosok bagi manusia dan ia pun langsung pergi ke hutan lalu menemukan bayi tersebut dan ia langsung mengasuh Tiara.

Dari channel YouTube Karol Inoviani menegaskan apabila Tiara dipastikan bukan anak kuntilanak akan tetapi anak manusia pada umumnya walaupun memang sampai saat ini, banyak warganet yang tetap menyebut jika Tiara adalah anak kunti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *